Epilog

6.4K 206 12
                                    


Epilog

"Bunda......i am home,,aku mau cerita Bunda!!!."Asfar menghambur kepelukan sang Bunda saat ia berhasil melewati pintu rumah. Asfar sekarang sudah berumur

"Wah...ceria sekali anaknya Bunda, Mau cerita apa hm ? ."Ujar Zevana sembari mengusap surai kehitaman anaknya.

"Tadi Asfar punya teman baru namanya mikayla, dia cantik kayak Bunda dan berhijab juga seperti Bunda."Asfar bercerita dengan semangatnya.

"Wah,,,, beneran jadi,anak Bunda seneng karena dapat temen baru atau ada alasan yang lain?."Ujar Zevana sembari menaik turunkan alisnya menggoda anaknya.

Sedangkan anak yang sudah berusia 11 tahun itu hanya mengeryit bingung.

"Asfar seneng karena dapat temen baru yang kayak Bunda, Mikayla itu orangnya baik banget Bunda." Asfar bercerita dengan ceria hingga suara berat nan tegas terdengar.

"Assalamualaikum sayangku. Lagi bicarain apa?."Salam Furqon lengkap dengan pertanyaan.

"Waalaikumsalam"Ujar Zevana dan Asfar bersamaan, mereka berdiri sembari mengambil tangan Furqon untuk dicium.

"Anakmu ini sedang membicarakan teman barunya" Jawab Zevana sembari mengusap surai Furqon yang memang sedang berjongkok menciumi perutnya. Yah.,,,, Zevana sekarang ini tengah hamil, usia kandungannya sudah menginjak 8 bulan.

"Apa kabar anak Ayah? Jadi anak sholeh atau sholeha ya nak, sama seperti kakakmu Asfar."Ujar Furqon yang kini beralih mengusap lembut kepala Asfar.

Tiba-tiba......

"Assalamualaikum ,,penghuni rumahnya mane ya"Teriak seseorang dari luar yang saat dibuka ternyata terpangpang secara nyata wajah konyol milik Lana.

"Waalaikumsalam"Serempak mereka menjawab salam.

"Kalian lupa ya ? kalau hari ini ada acara mingguan. Makanya jangan sibuk bermesraan"Ujar Rafa dan Geri yang memang juga Stand by di samping istrinya masing-masing.

"Kayak kalian nggak aja"Sindir Furqon dengan sadisnya.

Mereka pun larut dalam kebahagiaan dihari itu. Canda tawa terdengar meriah dalam istana Furqon dan Zevana.

"Kamu itu adalah pelabuhan terakhir yang ditentukan oleh pencipta, dan pencipta telah menancapkan jangkarku terlalu dalam hingga aku takkan meninggalkanmu sampai maut memisahkan~Al-Furqon Jamal Mahda.

******

ZEVANA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang