ASSALAMUALAIKUM,,,,, 🙏😇😇😇
VOTE AND COMMENT KAKAK,,,,CIA CUMA MINTA ITU NGGAK LEBIH KOK!!!
HAPPY READING!!!!
*****
Zevana pun berangkat menuju kampusnya dan Furqon kecil diantar oleh Faiz.
Zevana hari ini memang memiliki jadwal kelas pagi karena kedatangan pemilik yayasan yang akan mulai mengajar alias jadi dosen keagamaan yang baru.
Beberapa menit kemudian,Zevana telah berada di parkiran kampus. Fatimah yang melihat Zevana turun dari mobilnya,lansung menghampiri.
“assalamualaikum Zevana,selamat pagi?”Fatimah menyapa dengan nada riangnya.
“Waalaikumsalam,pagi juga Fatimah.Kamu juga ada kelas pagi ya?”Zevana mulai melangkah dengan Fatimah disampingnya.
“Iyya nih,kamu taukan kalau pemilik yayasan akan datang ke kampus. Jadi,aku penasaran aja sama mukanya,yang katanya sih ganteng,muda,kayak,soleh”Fatimah kembali bersemangat membayangkan rupa sang pemilik yayasan.
“Hadits dari Umar Bin Khattab r.a.,Bahwasanya Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Janganlah kalian memujiku sebagaimana orang nasrani memuji Isa bin Maryam,aku hanyalah seorang hamba,maka katakanlah’hamba Allah dan Rasulnya”(HR.Bukhari no.3445)
“Kamu jangan terlalu memuji dan mengagumi seorang manusia atau hamba secara berlebihan,Rasulullah saja tidak boleh dipuji berlebihan,padahal beliau itu pantas di idolakan karena merupakan manusia yang paling mulia kedudukannya di sisi Allah. Yang pantas dipuji itu adalah Allah”
Begitulah Zevana,selalu menyelipkan sunnah Rasul bahkan selalu mengingat allah dalam segala keadaan.
Seperti halnya Q.S.Ali-Imran-191 yang berarti
“(Yaitu)orang-orang yang mengingat Allah dalam keadaan berdiri,duduk,atau dalam keadaan berbaring,dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (Seraya berkata), “Ya Tuhan kami,tidaklah Engkau menciptakan semua ini sia-sia;Maha suci Engkau,lindungilah kami dari azab neraka”
“oh...begitu ya!,jadi selama ini aku salah dong. Dulu waktu di pesantren,aku benci sama sahabat yang paling berharga dihidupku dan itu gara-gara cowok”Fatimah mulai berucap lirih sembari mengingat kejadian dimasa lalu.
Zevana hanya bungkam karena ia sangat berharap sahabat yang berada di hadapannya saat ini bisa kembali menerimanya lagi.
“Kamu jangan terlalu memendam kebencian dalam hati karena benci dan dendam membuat hati kita panas terbakar amarah,disitulah para setan mencari celah saat kamu lengah dan lalai. Setiap manusia yang memiliki hubungan harus selalu siap menerima kenyataan bahwa manusia itu tidaklah sempurna. Jika memang ada sesuatu hal yang membuatmu tidak suka dari teman ataupun sahabat kamu,maka kamu tinggal cari sisi positifnya saja. Dan insya Allah bukannya renggang malah semakin mempererat persaudaraan”Ujar Zevana yang membuat Fatimah bungkam dengan mata berkaca-kaca.
Zevana juga merasa sedih jika kembali mengenang masa lalunya tapi,kesedihan itu tak pernah ia bawa berlarut-larut.
“Sudalah,mari kita masuk. Sepertinya pemilik yayasan sudah ada didepan”Fatimah lansung memecah keheningan setelah lama terlarut dalam masa lalunya.
***********
Sementara di depan universitas,berkumpul banyak mahasiswa-mahasiswi yang memadati lokasi depan pintu.
Mereka sangat antusias menyambut pemilik yayasan yang katanya sangat tampan dan kaya raya.
Tak lama terlihat seorang lelaki dengan paras tampan turun dari mobil lamborgini miliknya dan hal itu sontak mengundang teriakan dari kaum hawa serta decakan kagum dari kaum Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVANA✔
Teen FictionPROSES REVISI TAPI BAB LENGKAP KOK YANG CHAPTER YANG BERCENTANG BIRU SUDAH DI REVISI Bukan cerita tentang cinta remaja semestinya tapi, cinta dalam diam yang harus dipendam oleh kedua insan yang tak berdosa. Yang dipisahkan oleh takdir dan disatukan...