20

4.9K 217 2
                                    

ASSALAMUALAIKUM,,,,, 🙏😇😇😇

VOTE AND COMMENT KAKAK,,,,CIA CUMA MINTA ITU NGGAK LEBIH KOK!!!

HAPPY READING!!!!

❄❄❄

“Assalamualaikum pak,boleh saya masuk?”Salam Zevana lembut.

“Waalaikumsalam,silahkan dan tutup pintunya”Balas Furqon

“Maaf pak,Saya tak ingin terjadi fitnah. Saya permisi dulu pak !” saat Zevana hendak berbalik pergi,sebuah suara mengintrupsinya.

“Senang bisa bertemu kembali dengan kamu dan aku bersyukur melihat kembali bidadari yang selama ini aku nanti” Furqon berucap lirih.

“Maafkan Zevana kak,aku tak ingin membuat kakak menyesal telah bertemu dengan Zevana lagi” Zevana berucap tanpa berbalik ke arah Furqon.

“Soal itu,kakak bener-bener minta maaf sama kamu”Furqon masih berucap lirih.

“Zevana ngerasa kakak nggak punya salah kok sama aku,terus ngapain kakak minta maaf”Ujar Zevana yang masih tetap pada posisi membelakangi Furqon.

“Zevana,,,,,Ana Uhibbukafillah ,Tunggu saatnya kakak bakalan mendampingi kamu seperti ucapan kakak dulu” Furqon masih berusaha mendapatkan perhatian Zevana.

“Kakak jangan terlalu mengejar cinta seorang manusia kak,karena allah bisa cemburu jika kakak menduakan cintanya”Zevana masih setia di posisinya.

Dari Abu Hurairah , ia berkata : Rasulullah bersabda : " Sesungguhnya Allah cemburu dan sesungguhnya seorang mukmin cemburu, dan cemburunya Allah yaitu ketika seorang mukmin melanggar apa yang diharamkan Allah kepadanya ". (Shahih Muslim , hadits no. 36-(2761), dan shahih Bukhari, hadits no.5223, dan ini lafadz Muslim).

“Dan yang kakak lakukan sekarang itu melanggar apa yang diharamkan allah,dengan mencintai berlebih ummatnya. Padahal jika ingin mendapatkan cinta,kita harusnya mendekatkan diri kepada sang pemilik hati yaitu Allah”Zevana melanjutkan ucapannya.

“Kakak tidak mengejar cintamu Zevana” Zevana tersentak,tak dipungkiri hatinya merasa kecewa dengan perkataan Furqon.

“Tapi,yang kakak kejar itu .....Halalnya kamu”Lanjut Furqon yang membuat beribu kupu-mupu beterbangan di dada Zevana.

Zevana melenggang keluar dengan binar bahagia yang terlihat jelas dimata Zevana namun,masih urung ia perlihatkan sepenuhnya.

*****

Di atap kampus,terlihat dua wanita yang masing-masing terdiam dengan pikiran yang sedikit runyam.

“Apa menurut lo Zevana bakalan maafin gua?”Tanya Fatimah kepada Astria yang sedari tadi diam.

Astria menghembuskan nafas panjang sebelum menjawab pertanyaan sahabat barunya itu.

“Semenjak Zevana diusir dari pesantren dan rumahnya,ia menjadi pribadi yang lebih baik. Zevana mulai melakukan pekerjaan-pekerjaan kecil untuk bertahan hidup. Disitulah aku tau bahwa Zevana adalah orang yang beristiqomah kepada jalannya dan kamu tau sejahat apapun orang kepada Zevana ia akan tetap memaafkannya karena ia pernah bilang kepadaku bahwa Allah itu maha pemaaf jadi,Zevana sebagai hambanya juga harus tetap memaafkan karena sang penciptaku juga pemaaf. Saat itu aku sadar bahwa Zevana itu bener-bener..ah..entahlah kalau mau dijelasin itu susah”Jawab Astria dan sukses mengundang buliran bening dari mata Fatimah.

“Assalamualaikum..” setelah Zevana mengucapkan salam dan dibalas oleh dua insan lainnya,Zevana mulai melangkah ke arah dua sahabatnya dengan bingung dan kebingungannya bertambah saat Fatimah memeluknya.

ZEVANA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang