Assalamualaikum kak,,,,
Update lagi,,,, jangan bosan untuk baca cerita ini ya kak!!!
Cuma mau ngingetin buat ngasih votment aja kak,, 😇Happy Reading
❄❄❄❄
Setelah kepergian Zevana,Furqon mulai di introgasi oleh Sinta,Umminya
"Nak lo sakit,lupa minun obat ye! Kagak biasanya lo mau bantuian di dapur"ujar Sinta."Yaelah ummi, furqon itu salah, furqon ini juga salah terus yang benar itu apa?udahlah Furqon ke mesjid dulu,mau salat asar"ujar Furqon bersungut-sungut. "Bahkan ummiku sendiri ngatain aku sakit"batin Furqon
Setelah shalat asar selesai Zevana dan Fatimah melangkah menuju dapur pesantren untuk membantu memasak makanan. Disana terlihat furqon yang sedang digoda oleh duo cabe menurut Zevana. Siapa lagi kalau bukan sindi dan farah.
"Assalamualaikum wah...... Ternyata furqon punya dua cewek ya"ujar Zevana ditemani wajah bete sahabatnya Fatimah.
"Waalaikumsalam.... Ih ogah gua mah kalau sama cabe-cabean, kenapa? Kamu cemburu ya"ujar furqon dengan muka datarnya."Ogah gua mah, cielah biasanya kalau kata-kata begitu itu mukanya bakalan nyebelin alis naik turun, nah ini datar"ujar Zevana menilai ekspresi dari Furqon yang hampir tak pernah berganti disetiap keadaan.
Dan para santriwati yang berada di dapur beserta ustazah santi melihat dengan mulut yang menganga ,bagaimana tidak baru kali ini ice prince dari at-taqwa menggoda cewek meskipun dengan wajah datar. Tak mempedulikan sekitarnya Zevana memulai acara masak-memasaknya.
Setelah menghabiskan waktu didapur umum pesantren,akhirnya mereka semua bergegas menuju mesjid untuk shalat magrib. Kecuali Zevana yang dicekal oleh Sindi dan Farah."Heh lo jangan genit-genit sama furqon karena dia itu calon suamiku"ujar sindi.
"Suami, huft..... Hahahahahhahahah"tawa Zevana terdengar geli dan itu sukses membuat Sindi geram.
"Ngapain kamu ketawa?Disini tuh nggak ada yang lucu"Sentak Farah membela temannya itu.
"Emang si tembok mau sama kamu, bicara aja jarang. Kalau ketemu kalian bagai tembok sama ikan,yang satu datar dan satu lagi centil kaya ikan kehabisan air"ujar Zevana meledek.
"Dasar gadis kurang ajar,aku sama furqon udah dijodohin tuhan dari lahir"ujar sindi dengan muka merah padam entah menahan amarah atau malu.
"Kalau memang kamu yakin Allah yang atur semuanya, kenapa kamu sibuk mengejar bahkan mengemis cinta furqon"ujar Zevana sembari berlalu,meninggalkan Sindi dan Farah yang sedang mengepalkan tangannya marah.
*****
Setelah shalat magrib,Ustad Fadli mendadak heboh karena mendapat telepon dari anak bungsunya yang sedang berada di Arab."Assalamualikum Abiku yang lebay"ujar orang diseberang sana
"Waalaikumsalam anak Abi yang durhaka"ujar Ustad Fadli
"Abi besok Revy udah pulang ke indonesia jadi, Abi, Ummi dan abang jemput Revy ya! "Seru Revy diseberang sana.
"Apa sih yang nggak untuk anak Abi"ujar ustad fadli.
"Kalau begitu selamat malam Abi, Assalamualaikum"ujar Revy mengakhiri percakapannya
"Waalaikumsalam"balas ustad fadli.
"FURQON, SANTI BESOK REVY PULANG KE INDO"Teriak ustad fadli lebay.
"Kagak perlu teriak juga kali Abi, ini telinga bisa budek denger teriakan Abi"ujar Furqon yang masih setia dengan wajah datarnya.
"APA REVY PULANG, YUHUUUUU. OLEH-OLEH" Balas santi juga dengan teriakan mautnya yang membuat kedua kaum adam menutup telinga mereka.
"Untung ummi sama abi gua, kalau bukan.Ck..mungkin sandal gua udah melayang"gerutu furqon yang alhamdulillah didengar oleh orang tuanya.
Dan tanpa disangka tidak ada hujan tidak ada angin jitakan datang mengenai kepala furqon.
"Besok jangan lupa siap-siap karena kita bakalan ke bandara untuk menjemput anak nakal yang satu itu"ujar Ummi furqon.
****
Aku dan keluargaku sekarang ini telah berada di bandara untuk menjemput adikku yang lebay dan bawelnya minta ampun. Saat memasuki bandara seluruh tatapan mengarah ke arah kami sekeluarga. Aku tau kok keluargaku itu memang tampan dan cantik bak dewa Yunani tapi,nggak segitunya juga kali. Sepertinya di dunia ini kurang orang ganteng dan cantik ya!. Aku yang tak menemukan batang hidung adikku,memilih menelponnya."Dek kamu dimana? Aku,ummi sama Abi udah nyampe"
"Adek lagi di cafe bandara, Revy lagi sarapan. Kesini aja bang "balas Revy adikku dan memutuskan kontak secara sepihak.
Kami menemukan Revy di cafe bandara dan dia makan seperti orang kesetanan. Dan saat matanya menatap kami,ia berlari seperti anak kecil yang baru saja menemukan ibunya. Revy memeluk kami bertiga sekaligus jadinya,kami seperti teletubis yag di tv itu. Kami memilih pulang ke pesantrent karena hari mulai siang.
****
Melelahkan sekali hari ini,aku baru saja pulang dari Arab dan sekarang aku berada di dalam mobil bersama keluargaku. Kami sekarang tengah menuju ke Pesantren milik keluarga yang memang turun-temurun dari kakek buyutku. Dan entah khayalan atau bukan,aku menemukan sang troublemaker yang dulu mengalahkanku."Lho Zevana, bagaimana sang troublemaker bisa berada di pondok"Ujarku sembari memeluk Zevana.
"Ya bisalah Revy, kan aku disuruh insyaf sama Ummi sama Abi"ujar Zevana dan ia pun membalas pelukanku tak kalah eratnya.Para manusia disana menatap kami cengo apalagi kedua orang tuaku serta kakakku sendiri terlihat bingung melihat interaksi kami berdua. Aku memang tak mudah bergaul dengan yang lainnya jadi,aku memaklumi kebingungan mereka.
"Kamu kenal dengan Zevana nak"ujar Abiku dengan wajah yang masih tersiratkan kebingungan
"Asal Abi tau ya! Zevana inilah yang mengalahkan Revy dalam lomba debat internasional di Dubai dulu"Jelasku dan dapat kulihat mata Zevana melotot seakan memberi tahuku sesuatu.
"Jadi orang yang ngalahin kamu waktu di Dubai itu si Zevana? "Tanya Ummiku yang tak kalah kaget dengan Abi ."Iyya ummi, bahkan Zevana berhasil mengalahkan pemenang debat dalam bahasa arab yang berasal dari Saudi Arabia"ujarku.
"Kalau begitu kita bicara di dalam! "AjakAbiku sembari menggandeng Ummiku sedangkan aku sendiri menggandeng tangan Zevana.
"Nasib jomblo fisabilillah mah kaya gini,,,,,genes" gerutu kakakku yang masih kudengar dan dapat kudengar dengan samar perdebatan antara kakakku dan Sindi si ganjen.
"Sama aku aja dijamin kagak bakalan jomblo"ujar sindi dengan mengedipkan matanya kaya orang cacingan.
"Mending gua jomblo seumur hidup dari pada harus sama orang utan kaya lo"ujar furqon sembari berlari menuju ke arah pondok.
❄❄❄
Terima kasih
Jangan lupa votment kakakWassalamualaikum 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVANA✔
Teen FictionPROSES REVISI TAPI BAB LENGKAP KOK YANG CHAPTER YANG BERCENTANG BIRU SUDAH DI REVISI Bukan cerita tentang cinta remaja semestinya tapi, cinta dalam diam yang harus dipendam oleh kedua insan yang tak berdosa. Yang dipisahkan oleh takdir dan disatukan...