ASALAMUALAIKUM,,,,, 🙏😇😇😇
VOTE AND COMMENT KAKAK,,,,CIA CUMA MINTA ITU NGGAK LEBIH KOK!!!
HAPPY READING!!!!
❄❄❄
Malam telah tiba, keluarga Zevana pun sedang sibuknya berpakaian untuk pergi ke pesta pernikahan Revy yang merupakan calon besan keluarganya.
Zevana hanya duduk di sofa memperhatikan keluarganya yang sibuk membenahi diri masing-masing,sedang dirinya sudah selesai dari tadi karena ia hanya menggunakan gamis simpel lengkap dengan niqab yang menutupi wajahnya.
“Tidak perlu berlebihan Abi,Ummi,kak Faiz. Kita hanya ke pesta bukan menemui hal spesial. Bahkan saat kematian hanya kafan yang mejadi baju kita”Ujar Zevana yang lansung menghentikan aktifitas keluarganya.
“Iyya juga sih dek,”Faiz yang pertama mengeluarkan suaranya sedangkan Ishaq dan Ayu masih terpaku kagum melihat bagaimana perubahan anak perempuannya.
Bandel berubah bak bidadari surga,itulah pikiran mereka.
Mereka akhirnya memutuskan untuk pergi setelah ucapan Zevana tadi,bukannya mereka tersinggung.
Tapi,mereka hanya masih terlalu terpaku dengan ucapan Zevana yang seakan menyindir secara halus setiap gaya hidup mereka.
Beberapa menit diperjalanan diisi dengan berbagai candaan yang selalu dilontarkan oleh Faiz,pada akhirnya mereka sampai disalah satu hotel berbintang milik keluarga mahda.
Tempat resepsi Revy memang diadakan di hotel karena tak ingin merepotkan para asisten rumah tangga untuk berberes setelah pesta usai.
Saat mereka sampai,blitz kamera terus menyorot keluarga Ishaq yang datang lengkap dengan anaknya.
Tapi,yang membuat mereka bingung adalah seorang perempuan dengan pakaian yang tak menarik berjalan dengan digandeng oleh pengusaha muda Faiz Al-Farizi Ishaq,ditambah seorang anak yang digendong oleh Ishaq.
Beberapa pertanyaan dilayangkan oleh para wartawan tetapi,hanya dibalas senyum seadanya oleh keluarga tersebut.
Setelah melewati berbagai macam pertanyaan,mereka akhirnya sampai di tempat resepsi dan di dalam sanalah Zevana bertemu dengan Astria,Juli dan fatimah yang terlihat digandeng oleh rafa dengan posesif.
“Assalamualaikum”salam keluarga ishaq dengan kompak.
“Waalaikumsalam”Balas ke empat orang itu dengan kompaknya.
“Waduh....fatimah,Astria.ada orang yang datang ke acara iparnya. Moga ceper nyusul ya”Goda Juli.
“Iyya moga cepet nerima Furqon dan akhirnya menikah serta nyusul aku”ujar Fatimah sembari mengelus perut ratanya.
“Maksudnya?kamu doain aku jadi gendut”Zevana bingung dengan pernyataan sahabatnya.
“Maksud aku,cepet nyusul punya momongan kayak aku”Jelas Fatimah yang Membuat mata Zevana berbinar bahagia.
“Akhirnya Asfar punya adik”Ujar Zevana kepada anaknya Asfar.
“Jadi diperut aunty Fatimah ada dedek bayi?”Ujar Furqon dengan mata berbinar bahagia dan meloncat senang.
Hingga sebuah salam dari keluarga Fadli membuat mereka menoleh,
“Assalamualaikum”
“Waalaikumsalam”
“Asiek....pengantin baru telah datang bersama dengan calon mempelai pria yang masih digantung”Ujar Faiz sembari menertawakan sahabatnya furqon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVANA✔
Teen FictionPROSES REVISI TAPI BAB LENGKAP KOK YANG CHAPTER YANG BERCENTANG BIRU SUDAH DI REVISI Bukan cerita tentang cinta remaja semestinya tapi, cinta dalam diam yang harus dipendam oleh kedua insan yang tak berdosa. Yang dipisahkan oleh takdir dan disatukan...