Ketemu lagi di cerita baru Cia yang bertemakan islami.
Di cerita ini Cia bakalan buat konflik tentang anak kuliahan nggak kayak Zevana yang di pesantren.
Yang di mulmed anggep aja visual Deeva.
Baca prolog dulu ya guys!!!
🍓🍓🍓
Deeva pov
Perkenalkan namaku adalah Adeeva Afsheen Myesha yang berarti karunia kehidupan yang bersinar seperti bintang di langit yang menyenangkan.
Sekarang gue baru daftarin diri sebagai mahasiswa baru dan saat ini gue sedang di ospek.
Kalian semua pasti taukan gimana kejamnya ospek itu. Disaat para junior ingin bersekolah baik-baik ehhh merekanya malah bikin kami kelihatan buruk-buruk.
Masa kuliah yang melelahkan ditambah kejutan hidup yang datang bak banjir bandang disertai tanah lonsor.
Gua cewek tomboy, berhijab, tinggi badan 155 cm, berat badan 46 kg dan muka biasa-biasa saja.
Sabar memang bukan perkara mudah tapi, ada kalanya kesabaran itu harus menjadi pilihan utama.
Dibenci oleh kakak sendiri karena suatu hal dan yang terparah adalah pernikahan tanpa cinta. Catet tanpa
C I.N.T.A🍓🍓🍓
Arsen Pov
Nama gua Abqari Runako Arsenio artinya Laki-laki yang genius, tampan, dan gagah.
Menurut orang gue orangnya ganteng, dingin, cuek dan nggak peka. Tapi, itu persepsi mereka tanpa melihat apa yang membuat gue jadi seperti itu.
Menjadi anak tunggal cowok memang ada baik dan buruknya.
Baiknya adalah kasih sayang orang tua sepenuhnya milik kita dan buruknya adalah kita nggak bisa nolak keinginan orang tua termasuk perjodohan ini.
Bukannya gue nggak mau tapi, untuk orang yang masih dibangku pendidikan seperti kami ini tentu sangat sulit.
Mau gue kasih makan apa anak orang. Ditambah lagi gue nggak suka sama 'dia' .
Dia beneran bukan cewek idaman gue. Dia tomboy, boncel, dan cerewet. Kalau gua mengumpamakan, ini adalah kiamat sugra bagi kehidupan gue.
Gue bukan orang suci yang nggak pernah pacaran bahkan untuk ciuman, entah berawal dari mana gue menjadi brensek kayak gini.
Perjodohan tanpa cinta akhirnya terlaksana dengan sangat lancar.
Selamat tinggal kehidupan bebas dan tentram.
Author Pov
Disatukan dalam ikatan pernikahan karena suatu perjodohan. Cinta yang tak tau kapan akan datang dan tumbuh.
Siapa yang tau, hanya penciptalah yang dapat mengatur ke depannya.
🍓🍓🍓🍓
Jangan lupa vote and comment karena dukungan kalian membuat Cia semangat menulis 😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Fille Forte
Teen FictionSquel ZEVANA ❤❤❤ JANGAN DIBACA PERINGANTAN!!! WARNING!!!⚠⚠⚠ Fille Forte adalah bahasa Prancis yang artinya gadis kuat atau dalam bahasa inggris strong girl ❤❤❤ Kisah ini 'B' aja, jadi kalian mau mampir ya silahkan😇 Kalau pun nggak mau, ya udah sih...