Lima belas

3.6K 130 0
                                    

Lenata POV

kalian tau?gue tau semuanya,semua yang mereka bicarakan,mereka?yap siapa lagi kalau bukan hana,dian,dan audrey.

Dan besok gue nggak masuk sekolah,gue ingin mengajak dian dan audrey untuk berbelanja baju dan lainnya yang mereka butuhnya,dan gue akan membelikan mereka baju sekolah,Yap baju sekolah,karena gue akan menyekolahkan mereka disekolah gue. urusan biaya mereka?gue tanggung. Hey kalian lupa?sekolah itu sekolah punya gue haha.

lenata mengambil handphonenya dan menelfon seseorang.

"Halo iya?ada apa nona menelefon saya?"tanya orang itu.

"Saya izin nggak masuk besok,saya ada urusan penting"jawab lenata.

"ya ampun nona,saya kira apa,nona bebas kok nggak masuk,jangan kan besok,seminggu setahun nona nggak sekolah,nona nggak akan di keluarkan."ucap kepala sekolah SMA HARAPAN BANGSA.

"iya saya tau,tapi sebagai pemimpin yang bijaksana dan tegas,saya harus disiplin agar supaya siswa siswi sma harapan bangsa bisa mencontohi saya"jawab lenata.

"oh ya,lusa juga ada 2 orang murid baru cewek,dan mereka teman saya,saya ingin mereka sekelas sama saya,saya tidak ingin menerima penolakkan,titik!"ucap lenata

"ba-baik nona"jawab kepala sekolah.

tut tuttt tutt

Telepon pun terputus.

.....



Hari ini lenata akan mengajak dian dan audrey ke mall untuk membeli perlengkapan mereka.

"Hanaaa"teriak lenata

"iya nona,ada yang bisa saya bantu?"tanya hana

"panggilkan audrey dan dian,suruh mereka pakai pakaian yang ada di lemari,bilang saya akan mengajak mereka berdua"ucap lenata

"baik nona"jawab hana sedangkan lenata hanya membalasnya dengan anggukan saja.

Tok Tokk Tokkk

Hana mengetuk pintu kamar dian terlebih dahulu,tak lama kemudian pintu terbuka.

"Iya bi?"tanya dian dengan muka baru bangunnya padahal jam sudah menunjukkan jam 11 siang.

"Non dian bersiaplah,nona lenata memanggil anda dan juga non audrey,katanya kalian pakai pakaian yang ada dilemari setelah mandi,habis itu ke turun kebawah"ucap hana panjang lebar

"iya bi,emm bi mintol boleh?"tanya dian

"apa non?mintol itu apa ya non?"tanya hana dengan wajah bingungnya sedangkan dian?dia melongo karna hana tidak tau arti mintol

"hahaha,bi ada-ada aja deh..mintol itu singkatan dari minta tolong"ucap dian disertai tawanya.

"oh bilang atu non,saya kan bingung jadinya"jawab bi hana.

"jadi?bisa minta tolong kan bi?"tanya dian

"bisa atu non"jawab bi hana

"bi,bilang aja sama audrey,soalnya dian mau langsung bersiap-siap,hehehe"ucap dian

"oh iya nanti bibi sampaikan"jawab hana,dan dian pun menutup pintu kamarnya untuk bersiap-siap sedangkan hana mengetuk pintu audrey.

LENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang