Untuk para readers tesayang akuuu, untuk menebus kesalahan aku karna udah ingkar janji. Jadi aku double up! Hehe jangan kecewa Karena selalu ingkar janji ya! Ngertiin author :)
Happy reading luvvvv!
Hari kelulusan masa putih abu-abu memang hal yang sangat menyenangkan. Semua masalah yang kita punya seperti hilang begitu saja saat mengetahui kita bisa lulus bersama-sama.
Kenakalan di putih abu-abu tidak akan terulang lagi. Semua kisah menarik, baik itu suka maupun duka di sekolah ini.. Tidak akan bisa terulang kembali.
Karena setiap angkatan pasti memiliki kisah tersendiri. Begitupun dengan beda kelas,pasti beda ceritanya.
Dan semua tinggal kenangan. Pertemuan pasti akhirnya ada perpisahan.
Hanya bisa berdoa, untuk teman-teman seperjuangan, bisa masuk di perguruan tinggi yang diminati mereka! Dan bisa sukses kedepan!
Dan untuk kalian! Kalian yang masih kelas duabelas, tolong jangan menyia-nyiakan waktu kalian dengan teman kelas kalian. Karna omongan 'setelah lulus, kita harus terus kumpul!' Itu hanya omong kosong dan wacana belaka.
Dan hal ini juga di alami oleh Lenata dkk, Devan dkk.
Mereka sibuk dengan pendaftaran di perguruan tinggi yang mereka minati.
Dan jangan lupakan buat Devan yang akan kuliah di London. Dan Lenata yang di USA, bahkan dila juga yang akan kuliah di negara orang!
Huh, tinggalah Dian dan Audrey yang mendaftar di Universitas indonesia. Lenata pernah menanyakan pada mereka, bahwa mereka ingin kuliah di luar negeri apa tidak? Dan tentu saja Lenata yang menanggung. Tetapi mereka menolaknya.
Jangan lupakan Dhio dan Calvin yang juga kuliah di kota orang! Ya mereka tetap di tanah air, tetapi mereka memilih untuk lanjut di kota orang! Bahkan mereka terpisah. Dhio yang kuliah di Universitas Gajah Mada(yokyakarta) dan Calvin yang memilih untuk kuliah di Universitas Sam Ratulangi(Manado).
Sudahlah, setiap orang pasti mempunyai cita-citanya sendiri. Biarlah berjalan dengan semestinya.
Yakin dan percaya bahwa 'skenario Tuhan pasti baik adanya' kita hanya mengikuti alurnya saja.
Besok adalah hari keberangkatan Lenata. Ia di terima di salah satu university di USA. Yaitu Universitas impiannya, Harvard University yang terletak di Cambridge.. Ia juga mengambil jurusan bisnis disina.
Dan saat ini juga, Lenata sedang packing ditemani sahabat-sahabatnya dan juga Devan dkk.
"Len, lo jaga diri baik-baik" Ujar audrey
"Iya Au" Balas Lenata
"Sering-sering kabarin, okee" Ujar Dila
"Iya dil, lo juga. Btw, lo kapan berangkatnya?" Tanya Lenata
"Gue minggu depan" Balas Dila
"Len,hati-hati" Dian berkomentar
"Yaudah deh, kita semua pisah ya?" Tanya dhio.
"Enggak. Kalian doang kok. Aku sama Dian satu universitas" Ujar Audrey yang membalas perkataan kekasihnya.
"Yaudah sih,setiap orang kan pasti punya cita-citanya sendiri." Ujar Calvin. Tumben nih anak bijak, haha.
"Len, lo tinggal dimana?ama siapa juga?" Tanya Audrey kembali.
"Gue tinggal di apart,dan sendiri." Jawab lenata, seadanya. Sedangkan mereka semua menganggukkan kepala tanda mengerti. Oh ralat, minus Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LENATA
Teen FictionLENATA NATALIA Seorang perempuan yang kehidupannya tidak selayak dengan usianya Tidak mendapatkan kasih sayang orang tua sejak kecil hidup mandiri Tetapi perlahan semua berubah,dia kembali mendapatkan kasih sayang orang tua yang sebenarnya ,dan memo...