Dua puluh enam

2.6K 90 3
                                    

Happy reading!!!!

Hari ini adalah hari dimana yang di tunggu-tunggu oleh seluruh anak sekolahan. Yap hari dimana mereka menghabiskan waktu sehari untuk mendengar dan merayakan hari kelulusan mereka! Mengingat-ingat kenangan suka duka yang terjadi di sekolah tercinta.

Dan kenangan akan tetap menjadi kenangan. Kisah akan menjadi kenangan.

Dan jangan 'mempercayai' yang namanya "nanti kita reunian ya!" Haha percayalah, itu hanya akan menjadi wacana:v

So, guys kesimpulannya kita jangan menyia-nyiakan masa-masa berharga kita. Ada kata 'masa SMA adalah masa yang paling indah'. Dan Yap!! 100 buat kata-kata itu, karena di SMA kita dapat hal baru yang tidak di dapatkan di sekolah sebelumnya. Percayalah masa itu adalah yang paling indah!

Dan hari ini juga, hari yang di tunggu oleh Lenata dkk. Eh Dila, dian, Dan Au saja. Lenata hanya biasa aja. Tetapi percayalah kata biasa juga tetap ada hati kecil bersuara bahwa Ia akan merindukan masa-masa ini.

Kini lenata dkk sedang berada di salon lenata.
Jam masih menunjukkan pukul 07:15, itu tandanya mereka masih mempunyai 2 jam 45 menit untuk bersiap-siap,karena acara akan dimulai pukul 10:00 . Dan yap mereka akan tampil memukau untuk hari spesial ini.

Lenata di sambut hangat oleh Mia. Hey ingat kah kalian dengan Mia? Ya Mia Hanati, manager salon lenata.

Lenata Dan teman-teman nya sedang di makeover, setelah mereka melakukan perawatan.

Setelah selesai. Mereka memakai kebaya mereka, dan segera keluar dari ruangan masing-masing.

Setelah keluar, mereka saling pandang dan terkekeh kecil, merasa lucu karena pakaian mereka sama hanya saja modelnya di buat berbeda.

Lenata melirik jam di tangannya, dan sudah menunjukkan pukul 09:30, masih setengah jam lagi waktu mereka. Dan mereka pun segera masuk ke Mobil masing-masing. Yeahhhh, mereka menggunakan mobil sendiri-sendiri. Tapi tetap saja mobil pinjaman, haha mobil lenata semua, dan itu ide gila dari dila. Katanya sih ia ingin mereka pakai mobil masing-masing, dan balapan. Sampai di parkiran sekolah harus parkir sampingan dan keluar bersamaan. Gila memang tapi lenata, dian, dan au menyetujuinya.

Cittttt

Bunyi ban mobil yang beradu dengan aspal terdengar. Dan kini semua pandangan mata mengarah ke arah 4 mobil yang datang barengan Dan membuat sedikit keributan. Orang tua yang juga hadir melihat ke arah yang sama. Dan lenata bisa melihat bahwa disana, di pintu masuk.. Terdapat keluarganya ayah, bunda, bang nando dan yap kembaran nya. Oh maaf ralat 'mantan keluarganya'. Pandangan mereka juga sama seperti yang lain. Penasaran dengan siapa dibalik pengendara 4 mobil mewah tersebut.

Lenata menghembuskan nafasnya berat, Dan bergumam..

"Lo pasti bisa ta! " Menyemangati yang bisa dilakukan lenata saat ini.

Dila pun mengkode mereka lewat grup mereka.

the DLAD

N

adilagracia : hitungan ke 5 dalam hati dan segera keluar, oke?!

Mereka bertiga pun hanya membaca pesan yang dikirimkan oleh dila. Dan memulai hitungangan mereka.

Mereka keluar bersamaan, dan itu semua menjadi pusat perhatian.
Ada yang kagum, iri,Dan lainnya. Setelah keluar, mereka berdiri di sebelah lenata.

LENATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang