Happy reading~~
Mengingatmu saja aku sudah tidak sempat, apalagi mengharapkanmu kembali.
~Misela Angel~
•••Pagi-pagi sekali Ardit sudah rapi. Padahal biasanya ia paling malas untuk beranjak dari tempat tidur apalagi ini hari libur. Bagaimana tidak bersemangat kalau hari ini ia mau ketemu Misel. Sudah terhitung empat kali Ardit menyisir rambutnya agar terlihat rapi. Senyumnya mengembang melihat bayangnya di dalam cermin. "Jodoh Misel, ganteng banget."
Mereka berempat Ardit, Misel, Revan dan Icha akan kerja kelompok mengerjakan tugas geografi, kebetulan sekali mereka berempat satu kelompok.
Setelah berdiskusi sehabis pulang sekolah kemarin akhirnya mereka menyepakati hari ini akan berkumpul di rumah Ardit.
Sekarang sudah pukul 10.15 itu artinya 15 menit lagi teman-temannya akan segera tiba. Ardit mengirim pesan ke grup khusus mereka berempat yang dibuat oleh Icha.
Anti Bucin
Ardit:
Jadi ke rumah gue, gak?Revan:
Jadi dong, sabar kali.Gue tau lo udah gak sabar ketemu Misel, kan?
Ngaku aja.
Gue udah khatam nih sama yang model begini.
Ardit:
Apaan sih.Gaje.
Icha:
Ciee Ardit.Gak sabaran banget sih.
Misel:
Dit.Shareloc dong.
Revan:
Gue ramal Ardit lagi salto tuh.Ardit:
Kesini naik apa, Sel?Misel:
Dianterin Abang gue.Icha:
Yah, gagal sudah niat Ardit buat modus.Revan:
HAHAHAHA kasian banget.Modus-modus bangsat lo kumpulin aja dulu, Dit.
Ardit mengirim lokasi
Icha:
Yaelah, kalo Misel yang minta gercep banget lho dia, Van. Wkwkwk.Revan:
Gak heran gue.Dia dari awal udah terdeteksi bucinnya.
Cuma kasian. Miselnya b aja. HAHAHA.
Icha:
YAH YAH. Padahal gue udah ngeship mereka.Misel:
Kalian ngomong apaan sih?Mending otw sekarang.
Gue udah otw nih.
Icha:
Bentar lagi gue nyusul.Revan:
Buru-buru banget sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISEL [END✔]
Fiksi RemajaCerita ini bisa dibaca sambil bernafas, gak percaya? Coba aja:v ••• Sebelum bertemu kamu, aku gak tahu kalau bidadari beneran ada yang hidup di Bumi. ••• Sebelum bertemu kamu, aku gak tahu kalau ada yang rela mencintaiku dengan tulus. ••• "Bagaimana...