Semoga suka^^
Jangan lupa ajakin teman klean ikutan baca yes.Happy Reading~~
•••
Kata orang menunggu sesuatu yang tak pasti adalah hal yang paling melelahkan, tapi entah mengapa jika kamu yang aku tunggu, aku memilih kelelahan saja.
~Arditya Purnama~
•••
Ardit sudah berada di dalam kelas sejak 30 menit yang lalu. Cowok itu menunggu kedatangan Misel sejak tadi. Setelah berpikir sepanjang malam, Ardit mendapat pencerahan. Ia tidak akan mundur begitu saja. Tekadnya sudah bulat untuk terus memperjuangkan Misel apapun rintangan yang nanti akan ia hadapi.
Iya. Misel membuat Ardit selalu uring-uringan sendiri karena merindukan gadis yang bukan siapa-siapanya itu.
Sebentar lagi bel masuk akan segera berbunyi, tapi Misel belum juga datang. Pandangan Ardit tidak pernah lepas dari pintu kelas, berharap si cantik muncul dari sana.
Ia jadi merasa bersalah karena meninggalkan Misel kemarin. Pesannya semalam dan tadi pagi pun tidak Misel hiraukan. Dibaca pun tidak.
"Cha!" panggil Ardit sambil menggoyangkan bangku Icha dari belakang.
Icha mendengus kemudian dengan tatapan menusuk menolehkan kepala. "Apa?!" tanyanya galak.
Ardit beristigfar dalam hati. "Misel ada ngechat lo?" tanya Ardit.
"Nggak!" balas Icha cepat sambil merotasikan bola mata. Cewek itu kembali pada kegiatannya semula, menscroll media sosial miliknya.
"Buset." Ardit bergidik kemudian memilih diam saja.
Tidak lama sosok yang sedari tadi Ardit tunggu pun kini memasuki kelas dengan kepala menunduk.
Ardit heran. Seharusnya cewek itu bahagia karena kemarin bertemu dengan Leon.
"DEMI APA MATA LO BENGKAK LAGI?!" ujar Icha murka dengan suara membahana memenuhi seluruh penjuru kelas 11 IPS 2.
Semula suasana kelas yang bising berubah jadi hening seketika menjadikan Icha pusat perhatian.
Misel tidak memperdulikan tatapan tajam Icha kearahnya. Cewek itu memilih menelungkupkan kepala di atas meja.
Ardit masih mencerna situasi. Ia tadi terkejut mendengar suara Icha. Ah, bukan. Lebih tepatnya mendengar ucapan cewek itu.
Misel habis nangis?
KAMU SEDANG MEMBACA
MISEL [END✔]
Fiksi RemajaCerita ini bisa dibaca sambil bernafas, gak percaya? Coba aja:v ••• Sebelum bertemu kamu, aku gak tahu kalau bidadari beneran ada yang hidup di Bumi. ••• Sebelum bertemu kamu, aku gak tahu kalau ada yang rela mencintaiku dengan tulus. ••• "Bagaimana...