memori

2.3K 120 0
                                    

"ANA!!"

"Lu gpp kan ya??kok bisa gini sih??siapa yang bully lo??"

"Gua gpp kok!!gua tadi gak sengaja nabrak kka kelas!!kka chika"

"Lu gimana sih!klo dibully lawan dong jangan diem aja. Nanti mereka malah makin ngelunjak, makin sok berkuasa mereka"

"Udh lah, gua juga gpp kok"

"Tapi gak bisa dibiarin na!!"

"Udh ya!!Gua gpp. Lagian mereka udah kelas 9 nanti kalo kita nyari ribut sama mereka dan ketahuan guru, kasihan mereka kalo dapet hukuman"

"Lu tuh ya!lu udh dibully terus lu diem aja gitu??gak bales apa2??gak ngadu??"

"Lagian liat dong mereka bully lu sering bgt dan lu masih berbaik hati sama mereka. Manusia kaya mereka gak pantes dibaikin ana, lama2 mereka bakal anggap lu lemah terus. Sekali2 kasih mereka praktek jagan cuma pelajaran. Otak encer, duit banyak, muka cakep, tapi kelakuan busuk!sia-sia."

"Gua tau kok maksud lo baik jen. Tapi gua lagi gak mau nyari masalah, gua baru masuk 3 bulan lalu jadi anak kelas 1smp tiba2 udah kena kasus, bisa mati diomelin gua"

"Ada saat nya gua bales dendam sama mereka jen. Tapi, bukan sekarang. Semua ada waktu nya kok!lu tenang oke dendam gua nyata dan lebih menyakitkan. Kita tinggal tunggu waktu itu untuk menikmati orang yang pernah membully gua tersiksa"

"Na??"

------------------------

"EH!Ada anak yang gak dianggap"

"Org miskin lewat bau sampah njir"

"IIeuu pliss ini tuh sekolah elit bukan sekolah buat anak pemulung"

"Kasihan ya gak punya temen hahaha"

"Gua heran sama jennie, masa jennie cantik, kaya, pinter ehh temennya upik abu"

"Mungkin jennie kasihan"

"Hahahaha"

-------------------------

"Ana nanti temenin oppa jisung beli ice crime yuk?"

"Iya tapi ajak kka ava sama kka jihoon ya"

"Iya nanti kka ajak mereka"

"AAAHH"

"ANA!!kamu kenapa dek?kamu mimpi buruk?"

"Iya kka!ana takut!!"

"Udah disini ada kka jihoon!!ana tidur lagi aja ya, gak usah takut kan udah ada kka!!"

"Kka jihoon janji ya gak bakal tinggal-in ana"

"Iya kka janji"

"Plomisss"

"Promise"

"ADEK AYO BANGUN!!"

"IYA KKA BENTAR"

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang