penyamaran. 2

1.1K 76 0
                                    

Hari saat insiden come back bts

"SEMUA SUDAH SIAP DI POSISI?"

"SUDAH KAPTEN!"

"BAGUS! Saya menaruh harapan banyak pada kau yifan dan fuji. Saya harap misi kali ini berhasil"

"Racun dan laser sudah siap, cctv pun sudah di handle.  Jadi KJ bisa melalukan tugas nya dengan leluasa"ucap daniel.

"Bagus, saya suka kinerja kalian yang cepat dan baik dalam misi apapun. Dan fuji"javi menggantungkan kalimatnya.

"Semoga tidak mengecewakan"sambung nya.

"BERANGKAT SEKARANG!!"

"SIAP KAPTEN"ucap fuji.

***

Suara musik berdentum dengan keras saat fuji memasuki sebuah gedung besar daerah gwangju. Kaki kecil nya membawa dia masuk lebih dalam lagi, senyum kecil pun tak luput hilang dari bibir tebal nya.

Clik.

'Na'

'Beres'

'Ya'

Tutt..

Vii melihat ke atab gedung bertingkat dua itu, senyum kecil terbit sekali lagi dari bibir nya, tapi ini beda. Lebih tepat nya, senyum miring.

"Last play"

-

-

-

-

"Fuji"

"Kau dengar saya?"

"Iya saya dengar"

"Sekarang jalankan misi sesuai rencana. Cctv sudah di urus oleh yifan, semoga kau tidak mengecewakan"

"Baik ily"

"Good job"

"Nee"

Clikk.

Satu persatu tangga ia naiki dengan hati2, tangan kiri nya melindungi laser yang ada di saku jaket nya. Sedangakn tangan kanan sibuk memegang permen gagang yang ia beli di supermarket tadi.

Saat sudah mencapai atas, ia bisa melihat bts yang sedang menari dan bernyanyi dengan semangat, ia juga melihat ana yang sedang berbincang dengan menejer bts. Tapi tatapan mata ana sedang mengarah ke tempat ia berada sekarang.

Fuji memasukan cairan merah kedalam laser berbahaya itu, ia menyetel modus penembakan jarak jauh, dan mengarahkan nya ke sasaran yang sudah di sepakati oleh sang atasan.

"Sial, mereka terlalu banyak bergerak"

Tak lama musik berhenti menandakan performa bts sudah selesai. Dengan cekatan, fuji memegang laser nya kembali, mata kiri nya ia tutup untuk menyesuaikan sasaran, titik fokus sudah ia setel.

" satu--

--dua--

---tig---

-ga-"

Blassss.

Mata nya melihat hana berlari dengan kecepatan penuh lalu mendorong incaran nya sesuai dengan rencana. Seketika studio menjadi lebih riuh dengan segala makian, namun tak lama kembali hening, dan ramai lagi. Namun bukan makian ataupun cacian.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang