flasback

1.4K 89 1
                                    

The lion/bee (julukan hana/ana di gangster) sedang ditugaskan untuk menangkap mafia terbesar se-asia sekaligus pembunuh bayaran tingkat nasional di busan, korsel.

Misi ini sedikit sulit, karna bee hanya di beri waktu singkat untuk menyelesaikan misi nya kali ini. Ditambah tubuh bee yang sedang kurang vit karna baru saja menyelesaikan misi untuk mengawal salah satu artis kebanggaan amsterdam, belanda.

Clik..

"Bee!!apa kau mendengar ku?"

"Yeah! Why?"

"Apa kau sudah sampai di busan?"

"Sudah, kenapa memang??"

"Aku melacak dia sedang berada di sebuah hutan dekat busan!"

"Kirim lokasi!"

"Baiklah!"

Bee melihat titik koordinat yang penelfon tadi kirim kan. Dia berjalan kedalam mansion mewah yang jadi markas nya di busan.

Clik...

"Helo max!"

"Ya bee?"

"Apa ada tanda2 lain dari pembunuh bayaran sialan itu max?"

"Tidak ada bee, semua cctv sudah di sabotase!"

"Saksi mata??"

"Akh ada!!seorang peria tua yang tinggal di perbatasan antara kota dan hutan itu"

"Kirim lokasi rumah nya. Aku akan segera kesana!!"

"Baiklah!"

Bee berjalan kearah bawah tanah tempat dia menyimpan senjata nya.
Dia duduk dan mengeluarkan laptop hitam yang dia samarkan seperti dompet.

Mata nya terfokus melihat data diri peria tua yang menjadi saksi dari pembunuhan dua minggu yang lalu.
Bukan hanya sekali dua kali, namun sudah hampir empat bulan ini sudah ada ratusan orang tak bersalah yang menjadi korban.

"Shit!"

-----"park yeomyon: seroang pekerja yang mengumpulkan kayu2 dan di jual dipasaran. Dia menjadi saksi dari pembunuhan dua minggu yang lalu. Tinggal dekat daerah sepi di ceanooh, busan. Dekat dengan hutan dan memiliki dua anak yang satu berkerja di seoul, sebagai perkerja resto dan satu lagi masih sekolah.

Istri nya telah meninggal dunia saat melahirkan anak nya yang kedua (park yeomjon ) yang duduk di bangku smp. Anak pertama nya (park yeonso) memilih meninggal kan busan, dan berkerja di seoul.

Anak kedua nya tinggal di asrama sekolah yang memang disediakan.
Yeomyon tinggal dan bertahan hidup dari uang yang diberikan anak pertama nya"----------

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang