teror itu lagi

1.8K 111 1
                                    


Sekarang hana dan member bts sedang ada diruang tamu untuk menikmati libur yang pd-min kasih kepada bangtan.

"Apa kalian tak ada jadwal?"tanya hana.

"Tak ada!besok baru ada, kita akan syuting iklan mobil terbaru"

"Wae??"

"Tidak hanya bertanya "



"Kalian diteror dari kapan??"

"Hemm sekitar dua bulan yang lalu"jawab jin.

"Oh"

"Hana Boleh kah aku bertanya"

"Silakan jungkook"

"Mengapa kau mau menjadi agent rahasia??Kau kan masih muda dan emmmh--  cantik mungkin, mengapa tak menjadi model atau sejenis nya apakah kau tak capek atau takut dengan bahaya yg kau hadapi"tanya jungkook.

"Gini ya!!Gua gak pernah takut atau capek menjalankan perkerjaan ini. Kaya kalian aja, kalian kan idol. Emg gak capek apa disuruh latihan terus menerus, gak capek apa terbang ke beda negara untuk bikin army seneng, gak capek apa latihan vokal dan menghafal koreografi dance kalian, gak capek apa bolak-balik ketempat yang berbeda buat bikin mv yang bagus?? Gak capek??"tanya hana bertubi2.

"Yah kita pasti capek lah, tapi ini mimpi kita, apa yang sudah kita korbanin selama ini membuahkan hasil. Keringat karna lelah selalu latihan berjam2 untuk menghafal koreografi, suara serak karna terlalu banyak bernyanyi, tubuh kaku dan terasa lemas karna harus latihan syuting mv. Namun dibalik semua itu, pengorbanan kita terbayarkan saat melihat ribuan army tersenyum, berteriak memanggil nama kami, menyemangati kami, mendukung kami, dan mereka rela berkorban. Seperti misal nya mengumpulkan uang untuk membeli lightstic kami, album terbaru kami atau yang paling sederhana, mengumpulkan uang untuk membeli kuota dan streaming vidio mv terbaru kami"ucap namjoon.

"Rintangan yang kami hadapi terbalaskan dengan semua orang mengenal kami akhh kecuali kau mungkin, lalu penghargaan2 berharga yang kami dapat, membanggakan orang tua dan sebagai nya." Lanjut jungkook .

"Sama seperti ku, aku tak takut walau nyawa yang menjadi incaran nya. Aku sudah bermimpi dan bercita2 jadi diri ku yang sekarang. Tak peduli seberapa hebat orang yang aku lawan, berapa bahaya yang aku hadapi, selagi aku menganggap perkerjaan ini hobi ku knp tak bisa."

"Aku bahagia saat melihat orang lain tertawa karna ku, bahagia saat orang lain selamat karna ku, bahagia saat melihat mereka berkumpul lagi karna ku. Aku bangga pada diri ku sendiri, aku sama kalian sama. Sama2 menjadikan perkerjaan kita menjadi hobi kita, apapun hasil nya nanti aku akan tetap maju pantang mundur meskipun dunia yang menjadi lawan ku. Namun kita juga punya perbedaan, kalian berdiri, bernyanyi, dan menari diatas panggung. Kalian lelah namun kalian masih bisa tertawa. Kalo aku, aku berdiri di medan tempur, dengan senjata lengkap dan rompi anti peluru. Kalian melindungi army dan membuat negara bangga karna prestasi musik kalian, sedangkan aku, aku melindungi diri ku sendiri dan seluruh orang didunia ini jika mereka memerlukan ku. Negara bangga pada ku karna misi yang ku ambil alih tak pernah gagal. Kalian di beri hukuman push up kalo kalian ingkar janji atau telat datang latihan. kalo aku, mereka akan memberi ku hukuman lari seratus kali dalam waktu satu menit."

"Aku gak mau melihat orang lain menangis karna aku gagal menjalan kan misi, aku gak mau mereka menangis karna kehilangan. Aku tau rasa nya kehilangan dan rasa nya sangat sakit walau sudah mencoba melupakan."

"Aku akan berusaha menyelamatkan yang harus nya diselamatkan. Tak perduli nyawa ku yang harus melayang"sambung hana.

Semua orang diruangan itu tertegun. Mereka tak menyangka hana sehebat dan se-dewasa itu untuk menjawab pertanyaan yang jungkook berikan.












Prangggggg....

"KYAAAAAA"

"Suara apa itu??"

"Oh itu suara nya hope hyu--"

"JHOPE HYUNG"

Semua orang langsung berlari kearah kamar hoseok setelah mendengar teriakan melengikng dari sang pemilik kamar. Bahakan jimin yang sedang minum saja sampai tersedak.

Ceklek..

"Ada apa jhope-sii??"tanya hana.

"Itu disana"tunjuk jhope pada jendela besar yang menghubungkan balkon dengan kamar nya.

Para member terkejut melihat kaca balkon yang sudah pecah berkeping2 dan sebuah batu yang dibalut dengan kertas.

Hana menghampiri serpihan kaca itu dan mengambil batu yang di lapisi kertas tersebut lalu membaca nya.

'KAU AKAN MATI CINTA KU'

"Shit"

"ada apa hana-sii??"tanya jungkook.

"Jangan mendekat jungkook, ini hanya surat ancaman. Jin oppa tolong bawa jhope ke ruang tamu, tenangkan dia disana. Kalian semua, kunci pintu dan jendela balkon kalian, setelah itu berkumpul di ruang tamu. Aku akan ke kamar sebentar"

Setelah mendapat perintah dengan nada dingin dari hana, semua member menghambur ke kamar mereka masing2 untuk menjalankan perintah nya. Bahkan yoongi yang sangat dingin pun ikut menuruti perintah hana.




















































"Sial mereka mulai bergerak"










Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.

Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..

Baybay

By:yesah.a.y
Salam manis😗😗

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang