Penyamaran?

1.2K 82 1
                                    

Ps: jadi disini tuh kan lagi fase penyamaran, makannya banyak bangat bahasa yang membingungkan. Nama para pemain juga kadang berganti2 sesuai dengan keadaan tempat dan alur jalan cerita. Disini aku cuma mau meluruskan aja biar kalian baca nya gak bingung. Gini loh contoh nya, ; 1. Jinhae. Kadang aku bakal ngetik nama nya tuh jinhae, kadang juga velly. 2. Vii, kadang aku bakal ngetik nama nya tuh jadi fuji. Sesuai karna dia lagi nyamar.
Kalo mau yang skip ps ini atau langsung baca cerita nya juga gpp si, aku takut kalian bingung aja kalo gak ada konfirmasi, jadi ku harap kalian baca pengumuman ini dulu oke .

Selamat membaca!!

'Vii lu denger gua?'

'Denger'

'Oke, di belokan sana lu jaga2. Banyak bangat pengawal, terus kalo lu nemuin pintu warna biru, langsung masuk aja, tempat nya disana'

'Tapi jo, ana gmna? Dia udh dapet hasil nya?'

'Belum, dia masih mau bermain mungkin. Sekarang lu fokus aja sama dia, ini sangat bahaya vii, vernon udah ada di posisi'

'Oke gua tutup dulu'

Clikk.

Dengan langkah pelan vii berjalan tanpa mengeluarkan suara sedikitpun, mengendap2 bagai maling yang takut ketahuan. Dia memang mau maling kok, maling informasi tentu saja.

"Siapa kau?mengapa bisa disini?kau mata2 ya?"

Vii membalikan badan nya dengan posisi wajah tertunduk, "tidak, saya anggota baru disini"ucap vii.

"Lalu, mengapa kau jalan dengan cara seperti tadi?"ucap sang wanita menyelidik.

"Saya disuruh oleh ketua untuk jalan dengan pelan tanpa menimbulkan suara apapun, dia berkata itu salah satu tes untuk menguji kemampuan ku dalam menyusup"

"Baiklah, lain kali jangan dengarkan dia. Aku disini ketua nya, ketua klan mafia ini. Dia hanya kepala pasukan, dan selamat bergabung di gangster yang di buat oleh kakak ku"

"Nama mu siapa?"

"Nama ku kim fuji, code name saya kj. Senang bertemu dengan ketua"

"Tak usah terlalu formal, lagi pula ku pikir kita seumuran. Dan nama ku jinhae, park jinhae code name ku ily"

"Senang berkenalan dengan mu juga Kj"






_kenakau_

***

'Bisa?'

'Tentu, dengan sangat mudah'

'Lanjutkan rencana B, vernon segera masuk'

'Baik'

Clikk..

"Fuji!! Fuji-ah kau disana?"

"Akh nde ketua aku disini, mengapa anda mencari saya?"

"Sudah ku bilang agar kau perlakukan aku seperti teman mu saja, jangan terlalu formal jika kita sedang berdua, dan aku mencari mu karna seluruh anggota akan di kumpulkan untuk membahas misi 2 menit lagi, lebih baik kau cepat ke aula dari pada kau terlambat dan di hukum, mau?"

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang