who?

1.3K 79 1
                                    

Disini tuh kebanyakan flasback nya, oke jadi siap2 buat berputar kemasa lalu.

5 hari sebelum comeback bts.

"Gimana?udh ada perkembangan?"

"Belum, mereka pintar membuat strategi!"

"Kalo gitu kita jgn mau kalah. mereka berpengalaman membuat strategi yang licik, kita juga harus membuat strategi yang lebih picik dari strategi mereka!"

"Tapi na, ini tuh gak masuk akal. Sebenarnya apa sih motif mereka neror bts, menculik jihyun?knp jihyun juga di bawa2?ini aneh!"

"Kita buat rencana agar mereka yang menghampiri kita, bukan kita yang menangkap mereka"

"Bagimana bisa?!"

"Apa yang tidak bisa ku lakukan?tenang saja, semua sudah tersusun rapih diotak ku"

"Sombong bangat!!"

***

3 hari sebelum kejadian saat bts come back stage di daegu.

"Ana, sudah siap?"

"Sudah jo, tapi kau yakin dia perempuan yang ku lihat waktu itu?"

"Sangat yakin na, dari gestur tubuh dia sangat mirip dengan perempuan yang kau ceritakan. Dan juga gelang yang ia gunakan sama persis dengan wanita yang kau lihat"

"Baiklah. nanti sore kita jalankan rencana, jangan biarkan dia lolos lagi"

"Gua liat bio nya dulu jo!"

"Nih"

~ janvely abravela dovi~

*lulusan SOPA

*nama korsel, park jinhae.

*Umur; 21thn

*tinggal dengan kakak laki2 nya.

*ttl: filipina . 28, july, 1998.

*anak yang tertutup dan hanya memiliki taman bernama ; bae irane.

*punya sepupu di busan ia bernama Park dahyun, dahyun berumur 35 tahun sekarang.

*trainer di SM Ent.

*lulus-an terbaik di junior high school, busan.

*memiliki trauma atas kematian orang tua nya.

*adik dari janvayer abravela dovi dan javier abravela dovi.

Flasback on.

ayah dari vely meninggal saat usia vely 5 thn, saat itu vely dan kedua kakak laki2 sedang menginap di rumah pamannya yang berada di korsel. Awal nya vayer menolak diajak ke busan karna jarak dari busan ke rumah nya di filipina sangat jauh. Belum lagi sekrang dia sudah jelas 6 sd, dan sebentar lagi ia akan mengikuti ulangan kenaikan kelas.

Tapi paman nya sendiri yang meminta ia untuk mengunjungi sang bibi, karna bibi nya park minhae sedang sakit, dan paman nya park jaewah harus berkerja di perusahan nya di amrik.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang