Penyergapan

1.4K 97 1
                                    

[Ps: disini hana/ana jadi sering dipanggil bee oke, karna emang bee itu nama samaran dia. Jadi buat yang masih nanya 'bee siapa si??' 'Hana nya mana??' Itu orang emang bener2 lemot].




Kondisi jimin saat ini benar2 buruk. Tubuh kurus dan wajah pucat yang menghiasi penampilan nya. Jimin bahkan jarang makan, atau sekedar minum saja ia malas.

Kehilangan jihyun benar2 membuat dia merasa gagal menjadi seorang hyung yang baik. Jimin kecewa pada diri nya sendiri.

Belakangan ini dia sering kali bermimpi jihyun. Jihyun yang disiksa, di paksa, di pukul atau lebih parah tak dikasih makan.

Jimin benar2 merasa bersalah.

Bts bersyukur masalah ini tak sampai ke media. Bayangkan saja jika media tau, akh army tau??mungkin jimin
akan lebih tertekan.

"Hyung apakah tak ada kabar dari hana??!"tanya jungkook memecah keheningan yang sedari tadi terjadi.

Sekarang semua member bts sedang berada dikamar jungkook. Bts benar2 khawatir dengan keadaan jimin yang makin hari makin buruk. Padahal jadwal bts sedang sangat padat karna album terbaru mereka, PERSONA.

Pd-nim bahkan sampai meliburkan mereka selama dua minggu, sampai kondisi jimin benar2 stabil.

"Entahlah kook"jawab namjoon.

"Aku tidak tega melihat jimin seperti ini, dia benar2 terpuruk dengan hilang nya jihyun"ucap taehyung.

"Ayo kita tanya kepada pd-nim bagimana kasus penculikan nya jihyun, hyung!"seru jungkook.

"Aku sudah menanyakan nya pada pd-nim dan sejin hyung, namun mereka bilang belum ada kabar"

"Polisi masih menyelidiki kasus ini!"sambung yoongi.

"Ini sudah dua hari menghilang nya jihyun dan pergi nya hana, aku takut hana gagal menemukan jihyun"ucap hoseok.

"Tenang lah seok, jihyun dan hana pasti baik2 saja!"ucap jin.

"Semoga saja hyung!"

.

.

.

.

.

.

Dilain tempat bee dan teman2 nya sudah berada disebuah ruangan yang dikelilingi senjata api.

Tepat tengah malam mereka akan melaksanakan rencana yang mereka sudah buat kemarin.

Mereka duduk melingkari meja bundar yang ada di dekat lemari.

"Ini adalah denah dari gudang tempat dimana jihyun di sekap!"

"Gudang ini cukup jauh dari pinggiran hutan, belakang gudang ini adalah jurang dan samping nya sungai yang dipenuhi dengan buaya liar"ucap jo.

"Kita tak boleh sembarangan melangkah, disana ada banyak jebakan yang tak terduga. Kalo ada yang minta tolong, jangan didekati berusaha lah menghindar atau bersembunyi"

"Itu pengalaman ku bersama key dulu!"sambung max.

"Baiklah seperti nya kita harus bagi tugas, vii dan vernoon kalian ambil jalur belakang, max kau samping kiri, key kau samping kanan, aku depan, sedangkan jo kau tetap menjadi navigator kita"ucap bee.

Max??key??

Yah mereka adalah teman bee di FBI. Bee meminta bantuan kepada mereka karna, mereka sudah tau dimana saja titik jebakan di gudang itu berada.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang