jihyun.

1.3K 94 5
                                    

Bee berhenti tepat dihadapan ruangan dimana jihyun di sekap. Dia mencoba membuka pintu itu, namun sayang pintu itu terkunci.

Brakk..

Dengan perasaan dongkol, bee menendang pintu tersebut dengan sangat kuat, alhasil pintu itu langsung terbuka dan menimbulkan suara yang cukup mengagetkan untuk orang2 didalam ruangan tersebut.

Bee berjalan dan melihat seorang namja sedang menatap nya takut. Tubuh namja itu terlihat kurus, bibir tipis yang memucat, juga tubuh yang diikat.

"Siapa kamu??!"ucap dia, park jihyun.

"Jangan banyak tanya, yang terpenting sekarang kita keluar!"

"Tidak akan. Kau pasti orng jahat kan??Kau akan membunuh ku kan??"

"Aku bukan orang jahat. aku sudah berjanji pada jimin dan orang tua mu akh serta anak bangtan yang lain, aku tak akan mengecewakan mereka dengan gagal membawa mu selamat sampai rumah"

"Jadi sekarang jgn banyak tanya dan ikut aku"

"Hei siapa itu!!"teriak seorang peria dari belakang bee.

Dengan perasaan yang semakin marah, bee menembak tepat kearah jantung dan kepala peria itu, sehingga dia jatuh bersimbah darah.

"Dasar pengganggu!"

"Percayalah pada ku, ini ada pisau. Kau bisa menusuk ku jika aku berbuat jahat pada mu"

Bee melemparkan pisau nya kearah jihyun, dan terjatuh tepat Di kaki jihyun.

Bee berjalan kearah jihyun dan melepaskan ikatan nya, jihyun berdiri dan mengambil pisau lalu mengacungkan nya kepada bee.

"Tenang oke, sekarang ikuti aku!"

Jihyun berjalan dibelakang bee dengan terus menggenggam erat tangan bee, dia sangat takut sekarang.

Mereka berdua berlari menuruni anak tangga yang sedikit rentan itu.
Langkah bee terhenti begitu pula dengan jihyun, saat mereka melihat dilantai dasar sudah sangat kacau.

Darah segar membasahi lantai itu, kepala yang sudah terpisah dari tempat nya berada, beberpa pisau yang berserakan dan juga anggota bee yang sedang tertawa ria.

"Dasar pisikopat gila, bahkan mereka masih bisa tertawa aisss!!"batin bee.

"Seperti nya kalian menikmati pesta nya KAWAN!"

Atensi mereka berubah arah, dari yang semula menatap vii yang sedang digoda oleh vernoon langsung mengahadap belakang max dan melihat bee yang turun dengan seorang peria di belakang nya.

"Haha mereka tak sebanding dengan ku bee!"ucap key.

"Jangan sombong tuang BERVELAN"

"Jgn bawa nama itu jerk"

"Owh kau marah, bukan kah namamu sangat bagus dan indah"

"Sudah lah, kita harus cepat keluar dari gudang ini. Aku sudah mengendalikan robot ku untuk memasang beberpa bom kecil di beberpa sudut dan yang paling besar ada di tepat kau berdiri jihyun-sii"

Perkataan max sukses membuat jihyun berpindah tempat kearah bee yang berada beberapa meter di depan

"Baiklah ayo pergi, tapi dia bagimana??!"

"Kabur!!"

"No problem!!'

Mereka berlari keluar dengan tergesa2 dari gudang tua itu, saat di pertengahan bee melihat seorang wanita muda juga sedang berjalan keluar.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang