Setelah keluar dari drom bts, hana langsung pergi menuju busan dengan pakaian simpel nya padahal sedang musim dingin.Setelah kurang lebih 4setengah jam perjalanan, akhirnya hana sampai disebuah rumah klasik. Tidak terlalu mewah namun juga tidak terlalu rentan.
Tokk..
Tokk..
Tokk.."Permisi!!"
"Tunggu!"
Ceklek..
"Ada yang bisa saya bantu??"
Tak lama pintu terbuka dan memunculkan seorang wanita paruh baya.
"Maaf nyonya!!apakah benar ini kediaman park jimin salah satu member bts??"
"Nde itu benar!namun sekrang jimin tak ada disini, dia masih berada di bighit"
"Akh aku tak ingin bertemu jimin, aku ingin bicara pada ke dua orang tua jimin oppa!!"
"Oh baiklah. Mari masuk!!"suruh bibi jimin.
"Duduk dulu nde, agar bibi panggil kan ibu dan ayah nya jimin!!"ucap bibi sohae, adik ipar dari dahyun -ibu jimin-.
Tak lama orang tua nya jimin datang dengan wajah sembab seperti habis menangis semalaman.
"Oh hana??Kamu yang waktu itu menolong jungkook dan jimin dari kecelakaan kan??"tanya nyonya park saat melihat hana sedang duduk diruang tamu rumah nya.
"Nde imo"
"Apa kamu ada perlu sesuatu??atau terjadi sesuatu dengan jimin sampai kamu ingin menemui kami kemari??"tanya tuan park panik.
"Tidak samchon, aku ke busan untuk bicara tentang penculikan nya jihyun"
"Jihyun??"
"Sebelum itu saya atas nama jimin mina maaf, karna jimin tak bisa pulang ke busan untuk mengurus penculikan adik nya!"ucap hana.
"Mengapa begitu??apa jimin baik2 saja"tanya tuan park.
"Jimin baik2 samchon, memang dari pihak agensi tidak mengijinkan jimin untuk pulang. Karna agensi takut berita ini akan tercium oleh pihak media, itu sangat beresiko untuk bangtan, agensi juga keluarga park"
"Akh kami mengerti!!"
"Masalah penculikan jihyun kepolisian sudah bertindak. Mereka mencari dan tersebar di seluruh penjuru busan maupun luar busan, namun menurut ku itu akan sia2!!"
"Loh?kenapa memang??"
"Sangat disayangkan park jihyun diculik oleh orang profesional. Mereka sudah menghilangkan bukti, seperti sidik jari dan juga beberpa kamera cctv didekat daerah jihyun di culik pun sudah di sabotase!dengan hilang nya barang bukti, saya yakin polisi pasti akan kesusahan melacak penculik nya"
"Penculik itu sebenar nya kasih petunjuk hana!"ucap tuan park.
"Apa itu??"
"Dia memberikan kami paket sehari setelah jihyun menghilang. Dipaket itu ada sebuah foto jihyun yang sedang di ikat dengan wajah yang tertunduk, lalu ada pisau dengan bercak darah, ada juga sebuah surat yang bertuliskan 'jimin untuk ku atau jihyun tak selamat'.!!"
"Hiks---jih--yun anak--ku --ad--alah-- an-ak hiks-- yang baik!!siapa yg tega --hiks menculik-- jihyun--ku!!"lirih nyonya park.
"Imo, tenang saja aku pastikan jihyun kembali ke pelukan mu!"
"Tolong selamatkan anak samchon, saya mohon apapun akan ku lakukan demi keselamatan nya!!"ucap tuan park.
"Tenang lah samchon, imo. Aku berjanji akan membawa jihyun dengan selamat tanpa luka sedikit pun di tubuh nya!!samchon, imo kalo begitu saya permisi dulu. Ada urusan penting yang harus saya kerjakan!!"pamit hana.
"Baiklah, terimakasih hana!!"
"Nde, annyong!!"
***
Keluar dari kediaman keluarga park, hana bergegas pergi ke suatu tempat. Bahkan hana harus menjadi pembalap dadakan. Setelah kurang lebih 15 menit, akhir nya hana sampai di sebuah mansion yang cukup besar.
"Bisa kau jelaskan kenapa kami disuruh berkumpul disini??"tanya vii saat hana baru saja memasuki ruangan khusus dirumah itu.
"Misi ini berbahaya gays!!ini taruhannya nyawa, kalian ingat saat gua disuruh mencari mafia terbesar seasia??"
"Ingat!tapi apa hubungannya??"
jawab mereka kompak."Javier abravela dovi!!"
"Wae??!"
"Kalian kenal nama itu??"tanya hana.
"Kenal lah!dia pemimpin mafia terbesar seasia yang waktu itu kau bunuh kan??, dia juga terkenal karna kelicikan nya!"Jawab vii.
"Kemungkinan besar, park jihyun diculik sama javi!!"
"WHAT!!"
"Gak mungkin! Bukan nya waktu itu kau sudah membunuh nya??"ucap jo.
"Huh!!gini gays, jadi dulu kan gua pernah tugas di busan selama tiga bulan buat menangkap javi, karna saat itu javi buat onar. Dengan membunuh 318 nyawa selama 4bulan!!"
"Terus hubungan nya??"tanya ver.
"Dulu gua nangkap dia di hutan. Di sana ada gudang yang didepan nya ada pohon besar yang menutupi gudang itu. Gua menemukan beberapa mayat yang udah dibunuh, gua juga menemukan kardus2 yang isi nya organ tubuh manusia, dan beberapa narkoba jenis sabu, dan juga ada narkoba berbentuk permen yang dibungkus!!gua nemuin dia dengan keadaan sudah mati terbunuh dengan beberapa pisau yang menancap ditubuh nya"
"Park jimin juga pernah di bawa ke hutan saat dia diculik. Hutan daerah busan, dan disekap di gudang yang bau amis. Itu gua dapet info dari jimin"
"Sekarang park jihyun diculik dan berdasarkan titik koordinat nya, di disekap di gudang tua tak berpenghuni di tengah hutan yang ada di busan. Dan didepan hutan itu ada pohon rindang yang besar. Peneror bangtan juga tidak bisa dikatakan orang biasa. Mereka bisa meneror bangtan tanpa ada bukti satupun yang tertinggal, mereka bermain dengan cara bersih!"
"Penculikan jihyun juga gak bisa dianggap remeh. Gak ada tanda2 jihyun diculik, cuma ada sebuah surat yang jadi petunjuk kita, cctv semua nya udh di rates, bahkan gak ada saksi mata atas penculikan jihyun!!"sambung hana.
Mereka terdiam kompak saat mata hana membaca semua berkas yang selama ini dikumpulkan oleh vii.
"Kemungkinan besar, penculik mereka orang dari kalangan mafia. Karna gak mungkin ada orang biasa yang bisa ngehapus bukti cctv dalam waktu 24jam. Dan gua menangkap javi di hutan yang sama dengan hutan yang jadi tempat penyekapan jimin dan tempat penculikan jihyun!!"lanjut hana.
"Tapi bisa aja itu semua kebetulan kan??!"ucap jo.
"Gua juga punya bukti lain!!"
"Ini!!"
Mata mereka membulat saat membaca dokumen yang hana berikan pada mereka.
Karna sebelum ke busan, hana menghubungi mr. Jeko untuk mencarikan nya data tentang kehidupan javier.
"Ja--jadi!!
"Jadi yang lo tangkap??!"
"Gak mungkin!!"
"Gua gak nyangka!!"
"Jadi-- dia--- omg!!"
"Janvayer abravela dovi!"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.
Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..
Baybay
By:yesah.a.y
Salam manis😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
ФанфикBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...