POV!

1.3K 96 1
                                    

Jimin pov

Kami bahagia karna ini comeback stage pertama didaerah daegu. Bersama dengan idol lain, kami mengguncang tanah kelahiran yoongi hyung.

Tapi entah mengapa perasaan ku tak enak, sedari tadi aku merasa cemas.

"Kau kenapa jim?seperti nya sedang merasa gelisah?apa yang membuat mu merasa gelisah?kau gugup?"tanya namjoon hyung yang entah dari kapan disamping ku.

"Entahlah hyung, mungkin aku hanya sedikit grogi!"jawab ku dengan kekehan kecil diakhir nya.

Namjoon hyung melihatku dengan tatapan bingung nya, "Aku tak bodoh jim, tak seperti taehyung yang tak peka. Aku namjoon, kim namjoon. Sih jenius dan pangeran terpeka di grup ini. Kau tak akan bisa membohongi ku!"ucap nya dengan dagu maju, yang menandakan dia sedang serius.

"Percaya diri sekali kau hyung, tapi sungguh aku tak apa!"ucap ku meyakinkan.

Ku lihat dia mengembuskan nafas nya kasar dan menggaruk tengkuk nya sebentar, lalu berkata, "jika ada sesuatu cerita lah, berbagi pada member lain. Siapa tau kita bisa membantu mu jim, jangan sungkan kita ini keluarga, arraseo "

"Nde hyung!"

Aku melihat semua member sedang di make over agar terlihat tampan. Sesungguh nya tanpa make up pun kami sudah tampan.

Hari ini kita akan membawakan lagu spring day dan juga run. Satu mempunyai melodi yang bersemangat dan satu nya lagi sedikit melo. Cocok bukan.

Tapi tunggu, dimana hana?

"Sejin hyung, dimana hana?!"tanya ku.

"Oh iyaya, dimana dia?tunggu aku telfon dulu nde!"

...

"Hana-sii cepat ke backstage, pertunjukan akan segera dimulai"

...

"Baiklah. Palli"

Tuttt.

"Bagimana hyung?"tanya jin hyung.

"Dia akan segera kesini"

"Baiklah!"

Kami semua sudah selesai make up, sebenarnya aku sangat suka lagu ini. Bagian di intro nya sangat bagus dan memukau.

Tak lama aku melihat hana yang dengan pakaian simpel nya berjalan kearah kami. Taehyung yang berada disamping yoongi hyung langsung berteriak memanggil nama hana, yang dihadiahi pukulan keras dari yoongi hyung.

Hahaha lucu sekali ekspresi mukanya saat sedang kesal, aku berjalan kearah hana dan memberikan nya kartu tanda bahwa dia adalah staff bighit. Hana menerima nya dengan senang hati dan langsung memakai nya.

Tak lama manajer sejin datang dan memberi tahu bahawa sekarang giliran kami yang tampil. Perasaan cemas kembali menghantui ku, ada apa sebenarnya ini.

Jimin pov off


'●●'

Yoongi pov

Pertunjukan selesai dan berjalan dengan lancar tanpa kendala sedikit pun. Teriakan ARMY terdengar seperti sebuah lagu indah ditelinga ku. Mereka sungguh bersemangat dan selalu membuat aku tak berhenti tersenyum.

Sekarang giliran menyapa para fans, namjoon mengawali nya dengan perkenalan dan disambut denagn meriah oleh fans di tanah kelahiran ku ini.

Namun tiba2, tubuh ku terasa didorong dari samping dengan seseorang. Untung saja jungkook segera menarik lengan ku dan memeluk tubuh kecil ku.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang