orang baru¿¿

1.9K 122 2
                                    

Sekarang mereka semua sudah berada di sebuah rumah sakit ternama di seoul.

Mulai dari member bts, para manajer dan juga orang tua jimin dan jungkook pun ikut hadir.

Mereka khawatir melihat berita bahwa jungkook mengalami kecelakaan kecil saat ingin membuat mv terbaru bts.

Bahkan berita itu menjadi trending topic di twit dan sosial media lain nya. Banyak army yang khawatir dan juga cemas dengan keadaan maknae boy band besar itu.

Pihak agensi sepakat untuk merahasiakan jimin dan juga hana yang ikut terlibat dalam kecelakan tersebut, karna mereka tak mau army semakin khawatir.

"Bagimana keadaan putra kami dok??" Tanya ibu jimin yang sedari tadi tak berhenti menangis.

"Jungkook dan jimin baik2 saja. Beruntung tidak ada ganguan di organ vital mereka berdua, luka di tangan jungkook pun tidak terlalu parah karna mendapat tindakan yang tepat saat pertolongan pertama"

"Namun---"

"Namun kenapa dok??"tanya sejin.

"Jungkook mungkin mengalami sedikit trauma untuk membawa mobil sendiri lagi, jadi saya mohon agar jungkook sementara waktu tidak usah disuruh membawa mobil sendiri karna itu akan mengguncang mental nya. Untuk jimin dia mungkin masih sedikit shock"

"Oh bagimana dengan keadaan hana dok??"tanya namjoon.

"Ini yang membuat saya bingung, tubuh hana seperti anti banting. Luka karna pecahan kaca itu tidak terlalu parah, kepala nya sedikit retak mungkin karna terkena benda tumpul dengan kuat. Namun, tubuh nya stabil dan baik2 saja bahkan dia sudah siuman dan langsung melepas selang infus nya"

"Dia wanita yang kuat"sambung dokter park.

"Akh kamshamnida"

"Nde!kalo begitu saya permisi"

"Apa kami boleh melihat mereka dok??" Tanya jin.

"Tentu"

Hana pov on

Aku terbangun diruangan dengan cat yang bernuansa putih sedikit tenang bahkan tak terdengar suara selain suara mesin yang ada disamping tubuh ku.

Tunggu.

Mesin??

Akh aku ingat, aku pingsan saat itu.
Bagimana keadaan jimin dan jungkook ya??

Aku melihat sekeliling ruangan tempat ku dirawat. Dahi ku berkerut melihat ada dua bankar juga di samping ku.

Mereka.

Akh jimin dan jungkook.

"Hana-sii!! Kau sudah siuman??"

Seorang dokter berjalan kearah ku dengan senyum indah nya. Ia terlihat masih muda dan tampan.

"Perkenalkan saya Park woojin kau bisa memanggil ku dokter park"

"Aku hana!!" Ucap ku cuek sambil mencabut selang infus ditangan ku.

"Apa yang kau lakukan?? Itu bisa melukai mu!!"

"Tidak apa dok, saya baik2 saja"

"Bagimana keadaan jimin dan jungkook??"

"Mereka baik karna pertolongan pertama mu. Saya keluar dulu, jika butuh bantuan kau bisa menekan tombol merah yang ada disamping bankar mu!!"

"Hem"

Setelah kepergian dokter itu, aku segera menelfon teman ku yang aku suruh datang kedrom tadi pagi.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang