Jimin

1.4K 93 6
                                    


"Bagimana keadaan jimin??"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hana??bagimana kau disini?bukan kah kau sedang di busan?"tanya jin saat hana membuka pintu drom dengan sangat keras, jin menaruh sendok makan nya dan langsung berjalan kearah hana yang terlihat sangat kacau.

"Dimana jimin??"ulang hana. Dia melihat sekeliling dan mendapati bangtan sedang menikmati makan malam tanpa jimin.

"Jimin dikamar nya, dar--"belum sempat yoongi menyelesaikan ucapan nya, namun hana sudah terlebih dahulu pergi.

Hana berlari ke kamar jimin yang berada dilantai dua. Setelah dapat telfon dari jo bahwa jimin keadaan nya sangat kacau, hana langsung bergegas menuju seoul.

Tokk..
Tokk..

"Jimin oppa!!aku masuk ya"

Ceklek..

Jimin pov.

Kacau.

Kalimat yang tepat untuk ku saat ini.

Aku melihat sekeliling kamar yang bahkan sudah tak pantas disebut kamar. Mata ku terfokus pada kalender di samping nakas tempat tidur ku.

Setelah ku perkirakan, ini sudah dua hari jihyun menghilang, iya jihyun adik ku.

Sebenar nya ada apa??
Mengapa selalu aku yang mendapat teror paling mengerikan.

Dulu sempat di siksa, bahkan sampai depresi dan sekarang.

Jihyun-ku menghilang.

Aku bersumpah jika orang itu tertangkap aku akan memakan nya hidup2. Bicara tentang makan, sudah dua hari ini aku belum makan apa2.

Pikiran ku terus menjelajah entah kemana. Jihyun kelaparan lah, jihyun yang disiksa lah, jihyun yang dianiaya lah, tak diberi makan dan minum, keadaan nya bagimana?, atau yang paling parah dan negatif.

Jihyun dibunuh.

Aku menggelengkan kepala ku berkali2 berusaha melenyapkan pikiran gila itu dari otak ku.

Kau masih hidupkan dongsaeng??


"Jimin oppa!!aku masuk ya"

Oh tidak, itu suara hana.

Apa dia membawa kabar tentang jihyun??

Jimin pov on.

"Jimin oppa"

"Ha--ha--hana!"

"Kau kenapa oppa??mengapa kamar mu berantakan sekali??dan eeiuu bau amis apa ini??"

"Ha-na, jihyun bagimana?"

"Kalo kau mau tau keadaan jihyun, turun lah dengan pakaian bersih. Lima menit dari sekarang, Ku tunggu dibawah"

Hana keluar dan meninggalkan jimin dengan otak lemot nya.

One minutes..




Two minutes...





Three minutes...

'Apa maksud nya??membawa kabar tentang jihyun??apa jihyun-ku kembali?' Monolog jimin.

Dengan secepat kilat jimin berlari ke lemari dan mengambil baju hitam lengan pendek juga celana jeans pendek nya. Ia masuk kamar mandi dan mengganti pakaian, tidak mandi loh.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang