pindah

1.9K 122 3
                                    

[Ps: hallo readers!! Aku cuma mau bilang, kalo ana sudah berganti menjadi hana. Jadi kalo ada yang bingung 'ini ana nya mana sih??' Hana itu ana. Nama korea nya ana itu kim hana. Ngerti!!]

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

...

Pagi ini seperti yang diucapkan pd-nim hana sudah sampai didepan rumah besar yang sering disebut drom oleh para idol.

Sedikit kesusahan mungkin saat mencari nya, namun akhir nya usaha dan kerja keras untuk menemukan drom bts terbalaskan.

Tapi...

Ada masalah sedikit disini.

Pasal nya hana sudah hampir tigapuluh menit berdiri didepan pintu drom dan sudah berkali2 menekan bell nya namun tetap tak ada tanda2 seseorang untuk membukakan pintu untuk nya.


Oh ayolah!!

Hana paling benci menunggu, apalagi menunggu yang tidak pasti seperti ini.

Kalo saja sekarang hana sedang dalam misi, mungkin pintu itu akan hancur dengan bom yang ia buat sendiri.

Saat ingin pergi dari sana, tiba2 saja pintu terbuka dan ia melihat ada seorang laki2 yang lumayan tinggi bahkan melebih tubuh nya.

Ku perhatikan laki2 ini dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan tatapan tajam dan horor tentu nya.

"Ekhm--"

"Eh-- maaf anda siapa??"

"Aku hana, pd-nim menyuruh ku kemari"

"Apa kau bodyguard baru kami??"

"Nde"

"Hyung knp tamu nya tak kau suruh masuk?"tak lama muncul lah seorang laki2 yang lumayan tampan.. maybe!

"Wahhh daebak!! Apa dia bodyguard baru nya? Wahhh dia lebih cantik kalo dilihat langsung"

'Sialan apa2an mereka!!'

***

Sekarang mereka semua sudah ada di dalam ruang tamu, karna lima menit yang lalu namjoon datang dan mempersilakan hana masuk.

Hana tampak memperhatikan satu persatu wajah ketujuh laki2 yang ada dihadapan nya sekarang.

Entah apa yang ia pikirkan, namun wajah nya sama sekali tak berubah. Dingin.

Setelah lama mengamati dalam diam akhirnya hana membuka suara nya.

Hana pov.

"Annyong!saya kim hana yang akan menjadi bg pribadi kalian"

"Seperti nya dia sangat dingin" bisik seseorang pada teman nya yang lain diangguki saja. Namun aku masih bisa mendengar nya dengan jelas, karna penglihatan dan pendengaran ku sangat tajam.

"Oh ya!!selamat datang didrom kami hana-sii, kau juga sudah mengenal ku bukan??"tanya namjoon.

"Hemm. Namun tidak pada mereka"ucap ku sambil melirik anggota bangtan yang ada di sebelah namjoon.

"Mwo!! Yakk kau tinggal di planet mana sampai bts pun tak tau"ucap peria berkulit putih dengan ekspresi dingin nya.

"Sudah lah hyung, kita juga tak bisa memaksakan semua orang agar mengenal kita bukan"

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang