awal

2.1K 131 1
                                    

LOS ANGELES
08.10

Sepasang kaki memasuki markas pusat FBI yang ada di L'A.
Dia adalah seorang gadis remaja yang mempunyai perawakan sedikit pendek, wajah nya cantik seperti seorang model, tapi terkesan dingin.

Dia berjalan dengan anggun dan terus menantap lurus kedepan.
Sekitar 20 menit yang lalu dia dipanggil untuk segera ke markas pusat FBI.

BRAK

Suara gebrakan pintu terdengar cukup jelas dan berhasil mengejutkan orang2 yang berada di dalam ruangan tersebut.

"Ana, bisakah kau mengetuk pintu nya terlebih dahulu?" Tanya peria paruh baya yang diketahui bernama menvi.

"Point"

"Begini kami memanggil mu kemari untuk memberi mu tugas, tugas kecil sih tapi ini juga sedikit beresiko! Salah satu Entertaimen didunia musik sedang diguncang karna ada kasus peneroran pada salah satu idol nya!!kebetulan CEO entertainment tersebut adalah teman lam ku, jadi ia meminta bantuan kepada FBI untuk mencari siapa yang meneror idol mereka dan juga membantu melindungi idol mereka"

"Oke!! Di mana??"

"Korea selatan"

"Tepat nya big hit entertainment, dan idol yg harus kau jaga adalah bts!boyband korea selatan yg saat ini sedang melejit nama nya"

"Knp minta bantuan kepada saya??apa agent rahasia mu sudah tak mampu menjalankan misi kecil ini"

"Jaga ucapan mu noona!!lagi pula kau juga sedang tak ada kerjaan bukan??kita sudah lama berkerja sama, knp kau tak masuk FBI saja hah?knp malah memilih club gangster mu itu??"

"Yg pasti menjadi seperti ku ini memiliki peluang besar, aku bisa kerja bersih tanpa ketahuan, tanpa diperintah! Kami bebas, tak dikekang seperti kalian, yg berkerja di bawah pemerintah negara!!"

"Seterah kau saja, yg terpenting misi ini kau yg ambil alih"

"Oh ya satu lagi pesan ku!!jangan terlalu cuek dan dingin nanti mereka curiga"

"Yaa aku tahu"

"Lalu apa yg harus saya lakukan nanti??"

"Nanti disana ada sahabat saya nama nya mr. Jeko, dia yg akan membimbing mu selama disana. Dia juga akan menjadi mata2 mu kalo kamu melakukan hal yg diluar batas"

"Ck!!gua selalu berhasil di setiap misi, jadi gk ush make segala di awasi"

"Tetap saja misi ini menyangkut nyawa noona ana"

"Bayaran?"

"Jika kau berhasil, kau akan mendapat kan satu set pulau dari kepala agent FBI mengingat bahwa kau ketua gangster yang berjasa, lalu kau juga akan mendapat penemuan terbaru yang baruu selesai ku rancang, dan kau akan dapat sekitar 20 milyar dari entertaint tersebut. Maybe!!"

"Menarik!!Tapi apa penemuan terbaru mu itu?"

"Rahasia"

"Oh shit"

'Korea??mungkin akan sangat menyenangkan mengingat bahwa dulu aku juga pernah tinggal dikorea tapi, apa mereka masih di Korea??apa mereka masih mengingat ku?? '

***
Bandara Internasional seoul
13.45

Pagi nya seperti yang sudah direncanakan. Pesawat yang ditumpangi ana akhirnya lepas landas di bandara internasional seoul.

ana Menghabiskan waktu cukup lama untuk menuju seoul dan akhir nya sampai.

*percakapan di telfon ya!!yang tulisan nya miring itu ana dan buat tulisan yang di bold itu sang penelffon*

"Halo Ana!yampun gua kangen bangat sumpah sama lu"

"Sama"

"Lu sekarang giamana na?"

"Gua masih sama kok tapi pindah, semenjak lu nerusin sma di korea gua kesepian"

"Maaf ya gak bisa nemenin lu, sumpah kalo bukan karna papah gua dipindah tugas kan gua gk bakal tinggal in lu"

"Iya gpp, gimana kabar lu?"

"Baik kok, baik bangat malah. Disini murid nya baik2 na ya cuma ada beberapa aja sih yang ngeselin"

"Oh ya kabar lu gimana na?"

"Oh, gua baik kok!!kka lu gimana kabarnya??"

"Dia baik na! Lu main dong na sekali2 ke korea disini banyak cogan na"

"Klo ada waktu ya"

"Oh iya na, gua diterima jadi traniee di YG ent loh na, terus kata nya gua bakal di debut in bareng temen2 gua disini na"

"Woh!!selamat ya, berarti gua temenan sama artis dong ini"

"Haha bisa aja lu na, gua belum debut juga kok"

"Udah dulu ya gua masih ada urusan"

"Bay nana ku"

"Bay "

Tutttt...

"Maaf noona ana kan?"

"Iya"

"Saya mingyu, mr.jeko menyuruh saya menjemput anda"

"Oh. udh knl gua kan?"

"Udh kok noona"

"Panggil ana"

"Baik noo---ehk ana"

"Kajja"










Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.

Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..

Baybay

By:yesah.a.y
Salam manis😗😗

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang