Ini chapter lanjutan who ya!!
Selamat membaca
Reader 😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Vote nya jgn lupa
Komen juga yaaaaa🙏😍😍😍
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
"Jadi langsung saja mr!!untuk apa anda ingin menemui saya??""Wahh.. santai ana!! Ternyata benar ya apa yang di ucapkan menvi tentang mu"
"Ck!!apa yg dikatakan peria tua itu?"
"Kau tak sabaran, dan tak suka basa-basi"
"Kalo tau begitu cepat katakan apa yg mau kau bicarakan"
"Oke2!!dengar kau pasti sudah di jelaskan oleh menvi untuk apa kau kesini. Saya hanya ingin menjelaskan ulang, besok kau harus menyamar jadi apapun itu yang berhubungan dengan klien kita, tapi usahakan kerjaan itu membuat kau berada didekat klien kita 24 jam full"
"Bagaimana bisa??kau tahu mereka juga butuh privasi aku pun juga. Tak mungkin aku mengikuti mereka saat mereka mandi bukan?"
"Ya pokok nya kamu harus menjaga mereka 24 jam, saat mereka mengalami masalah kau harus ada disana. Klien itu nomor satu, saat kau sudah berkomitmen untuk menyanggupi tugas ini kau juga harus siap dengan segala resiko yg harus kau ambil---"
"Aiss!!baiklah2 tak usah banyak bicara, tapi aku ingin bertanya"
"Tanyakan saja"
"Apa aku berkerja sendiri, atau bisa dibilang berkelompok??"
"Pertanyaan bagus!! Jadi begini, menurut ku kau harus berkerja kelompok ana-sii karna menurut ku kasus ini juga tak bisa dianggap mudah. Namun, agent FBI ku sedang mencari mafia terbesar ke-3 setelah gangster mu, dan COBCOBRA'S. Kau tau gangster yg menduduki peringkat ketiga paling berbahaya sedunia ini sangat susah dilacak. Pemimpin nya sangat licik. Jadi FBI DAN CIA sedang berkerja sama untuk menangkap ALEX. Jadi mungkin agent2 terbaik ku sedang tak bisa menolong mu"
"Tak apa, aku juga tak membutuhkan itu"
"Ya sudah apa aku boleh pergi sekarang??"
"Yah pasti, ah tunggu apa mingyu harus mengantar mu"
"Tak usah aku bawa mobil"
🍁🍁🍁
"Dasar orang menyebalkan, dia pikir dia siapa eoh"
"Ck!!kalo misi ini selesai aku tak akan membantu FBI lgi"
Kringgg...
Kringgg.."Yeoboseyo??"
"Ah annyong ana-sii"
"Nugu??"
"Ah aku sejin, menejer nya bts"
"Oh"
"Bisakah kau ke bighit sekarang. Pd-nim menyuruh mu kesini"
"Untuk apa"
"Entah!mungkin ia akan membicarakan tentang bts pada mu"
"Eoh!!baiklah tunggu aku. Mungkin sekitar 15 menit aku sampai disana"
"Oke kami tunggu"
"Nde"
"Annyong"
***
Sekarang ana sudah berada didepan gedung big hit entertainment.
Dengan anggun dia keluar dari mobil menggunakan kacamata hitam dan masker untuk menutupi wajah asli nya."Annyeonghaseyo! Naega mueos-eol
Mul-eol issneunga??""Ah.. il su-issda"
"Ruangan bang si-hyuk dimana ya??"
"Ah. Kau ana-sii kan??"
"Nde"
"Ruangan pd-nim ada di lantai tiga, pintu warna putih paling pojok. Didepan pintu itu ada tulisan 'ceo'"
"Akhh. Kamshamnida "
Ana berjalan ke arah life dan menekan angka 3.
Setelah sampai dilantai tiga ana langsung mencari pintu putih yang dia tuju."Ck!!mana sih pintu nya. Ruangan nya banyak bangat lagi, ini juga pintu nya putih semua njir"
"Nah itu dia"
Tokk...
Tokk..."Masuk"
Suara berat terdengar dari dalam ruangan tersebut. Tanpa di suruh dua kali ana langsung memasuki ruangan berinterior elegan tersebut.
"Kau ana-sii?"
"Nde"
"Sebelumnya perkenalkan saya bang si-hyuk atau pd-nim. Disebelah saya ada sejin, manajer utama bts. Lalu ada manajer jigaemae, manajer hobeom, manajer sanghyun, dan terakhir manajer hyunsoo"
"Kamu pasti sudah dijelaskan oleh pemimpin kamu knp kamu kesini bukan?? Artis kami belakangan ini diteror terus menerus oleh orang yang tidak kami ketahui. Aneh nya setiap hal yang ia lakukan pasti tak pernah terekam kamera cctv"
"Ekhm-- bisa jelasin gak kronologi nya bagimana?"
"Jadi begini *lihat di chapter bermula ya* begitu cerita nya"
"Oh jadi mereka dapat teror seperti itu, sadis sekali jika harus mengorbankan satu nyawa"
"Kau bnr maka dari itu aku meminta mu agar kau melindungi mereka dengan sepenuh hati, mereka anak baik yang membuat ku bangga, dulu big hit bukan lah agensi yang besar namun karna mereka, big hit lebih dikenal banyak orang."
"Namun aku juga punya syarat untuk mu"
"Apa??"
"Dalam tugas ini kau jangan pernah main hati dengan mereka, aku tau aku memang membolehkan mereka berpacaran dengan siapa saja namun jika kau menggunakan hati dalam misi ini kau akan semakin sulit dan mungkin bisa saja terkecoh."
"Tenang saja aku bukan orang yang mudah jatuh cinta. Bahkan aku benci kata cinta, jadi aku tak akan mencintai mereka yang tak seharusnya ku cintai"
"Baiklah hana-sii"
"Pd-nim siapa dia??"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.
Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..
Baybay
By:yesah.a.y
Salam manis😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
FanfictionBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...