Meet

1.1K 77 3
                                    

Mereka duduk berdampingan dengan suasana yang canggung, rana tersenyum hangat pada wanita yang duduk di samping nya, "sudah lama tidak bertemu, kau baik?"tanya nya.

Perempuan itu sedikit menyerit bingung, "maaf, tapi anda siapa?"

"Wahh kau melupakan ku? Jinjja?"

"Sungguh aku tidak mengenal mu, apakah kita berteman saat traine?"

Hana menggeleng pelan, "kita bahkan sudah sangat dekat dari dulu!"

Member bts dan tiga wanita lainnya hanya bisa terdiam menyaksikan interaksi dari kedua wanita cantik didepan mereka.

"Dekat? Maaf sepertinya anda salah orang, karna saya ti--"

Ia menghentikan ucapannya sejenak saat bayangan dua remaja tertawa bersama, "tunggu! Kamu? Wahh, tapi kaya nya ga mungkin kamu dia"

Hana menggeleng pelan sambil terkekeh pelan, "apa yang buat kamu ga yakin kalo dia itu aku?"

Melihat tidak ada reaksi dari teman lama nya, hana pun mengeluarkan kalung liontin putih disaku baju nya, "aku tidak memakai nya karna takut rusak atau pun hilang."

Gadis itu sempat terkejut dan menutup mulutnya yang terbuka lebar, "bagi-- bagimana bisa?"

Hana tertawa kencang dan berusaha mengantikan tawanya itu, "dia itu aku"

"Mwo!  Jinjja? Kamu? Ana?"

Hana menangguk pelan dan tersenyum manis, "apa kabar?"

Hana terkejut saat tiba-tiba teman lamanya itu memeluk dirinya tanpa komando, tapi tidak bertahan lama, karna setelahnya ia tersenyum senang dan membalas pelukan wanita itu .

"Im fine, im fine because you!"

"Kau tidak berubah ya!"ucap hana, "tetap cengeng dan manja"lanjutnya.

Mendengar ucapan hana, pelukan hangat itu terlepas, "Yak! Aku ini tidak cengeng, suasana nya saja yang mendukung untuk menangis!"

"Tunggu! Kalian saling kenal?"

Hana menatap teman nya itu dan kembali menatap hoseok dengan senyum yang mengembang, "yes, she's my sister."

***

"Kok eoni tidak cerita sih kalo punya sodara perempuan!"

Jennie menghentikan makan nya sejenak, ia sedikit berjaga-jaga jikalau ada seseorang yang mendengar percakapan mereka.

"Perempuan ini teman ku saat di JHS, tapi aku pindah karna pekerjaan Appa, kita baru bertemu setelah beberpa tahun ini."

"Jadi namamu siapa?"tanya lisa.

"Hana, kim hana itu nama korea ku. Salam kenal!"ucap nya ramah.

Anggota black pink membalas sapaan sopan hana, mereka tersenyum manis dan memperkenankan diri masing-masing.

"Berapa umur mu?apa kita seumuran?"tanya rose.

Hana menggeleng pelan, "tidak, aku kelahiran tahun 98"

Lisa menyerit bingung, "jinjja? Tapi kok jennie eoni mengatakan bahwa kau teman nya di Jhs?"

"Memang benar dia teman ku, dia terlalu cepat sekolah. Saat semua anak berumur 5thn bersekolah di taman kanak-kanak dia bahkan sudah sekolah dasar di umurnya yang menginjak lima tahun"jelas jennie.

"Ahh bukan kah masih kurang satu tahun agar kalian seangkatan?"tanya jiso.

"Dulu aku sempat kecelakaan saat kelas 3 sekolah dasar, pada saat itu sedang melaksanakan ujian kenaikan kelas. Aku malah terbaring sakit diranjang neraka mengerikan itu. Jadilah aku mengulang kelas tiga ku"jawab jennie.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang