Flashback on
Indonesia
08.56Seorang gadis cantik sedang duduk dibangku taman dekat rumah nya.
Gadis itu tak duduk sendiri an melainkan ditemani sang kakak ."Kka kata mami janan maen auh2"
"Ih gpp tau. Kita ke lumah puhun yuk"
"Tapi kata mami jan aeen auh2 kka"
"Gpp tan ada kka"
Dengan berat hati sang gadis kecil pun mengikuti sang kka yang berjalan didepan nya.
"naik lumah puhun yuk"
"Nda ah anti atuh"
"Ih tidak . Ada kka yg jaga kamu"
"Yaudah deh"
Mereka berdua menaiki satu persatu tangga menuju ke rumah pohon tersebut. Saat sudah sampai sang kka dari gadis kecil itu sangat senang sampai lompat2 dan tak menghiraukan teriakkan adik kecil nya.
"Ih ka jan ompat2 anti atuh"
"Bialin ini tuh telu"
"Tapi anti atuh"
"Ih disini tuh telu, liat tuh kita bisa liat olang2 dali atas sini"
"Tapi janan ompat2 kakak"
"Ahhhh"
"Kka"
"AVA"
"ADEK"
"HEH ANA KAMU APAKAN ANAK SAYA"
"Aku... gak apa2 in kka momi..hiks"
"JANGAN BOHONG KAMU!!"
"Aku..hiks..nda apa2in kka.. benell.. hikss.. oppa.. aku nda bohong.. hiks"
"GAK USAH NGELAK KAMU!!KAMU LIHAT ADIK AKU YANG PALING AKU SAYANG SEKARANG DALAM KEADAAN YANG TERLUKA PARAH KARNA KAMU!! DASAR ADIK GAK GUNA.. HIKSS"
"Oppa aku benell.. hikss.. knp kalian malahhin aku..hikss"
"Karna kamu emang salah..hiks.. kamu lihat anak ku.. ava.. jadi seperti ini.. hiks.. karna kamu"
"KALIAN JAHAT SAMA AKU!!AKU BENCI. AKU BENCI KALIAN!!"
***
"Gimana dok anak kami??!"
"Putri anda mengalami pendarahan hebat karna benturan dikepala nya sangat mengkhawatirkan, dia juga mengalami patah dibagian kaki kirinya yang membuat dia lumpuh untuk sementara"
"Gak gak mungkin dok, anak saya gak mungkin lumpuh kan?? Dokter ini semua bohong kan!"
"Maaf namun ini hasil diagnosa putri ibu "
"Boleh kami lihat adik kami dok??"
"Tentu!!"
***
"Sayang bangun sayang maafin mamah yang lalai jaga kamu!"
"Hiks.. adek nya oppa bangun nde, kan besok kita liburan ke Korea."
"Hiks sayang maaf in papah, papah janji akan buat kamu berjalan lagi"
"Ma--ah!!"
"Sayang kamu sudah bangun!!"
"Papah panggil dokter ya!!"
"Mah-- mamah kok ini gelap!!"
"A--ava jgn bercanda sayang disini masih siang dan sangat terang!!"
"Oppa tapi aku gak bisa lihat apa2!!"
"Papah aku takut gelap, papah knp kepala aku pusing hiks-- papah-- hiks--- mamah --oppa -- kka !! Knp kaki aku gak bisa digerakan"
"PAPAH AKU KNP HIKSS-- KNP SEMUA GELAP-- HIKSS"
"DOKTER SUSTER"
***
"Maaf ibu bapa, anak kalian mengalami buta permanen"
"GAK DOK KNP ANAK SAYA BISA BUTA DOK??"
"Benturan di kepala nya sangat parah, mata kiri nya mengalami retak di bagian dalam sedangkan mata kanan nya terkena batu dengan cukup dalam, dan itu membuat kedua mata nya buta"
"Ap--apa"
"Papah!!"
***
"Sayang makan ayok!!"
"Adek makan ya, kasian mamah udh buat cape2 masa adek gak makan!!"
"Buat apa aku makan kka, mah. Aku udh gak punya tujuan hidup. Kalian tau kan mimpi aku jadi penari tapi sekarang apa hah??aku lumpuh mata aku buta. Aku udh gak bisa lihat kalian. Aku cuma wanita gak berguna, jadi UNTUK APA AKU HIDUP MAH , LEBIH BAIK AKU MATI KAN.. HIKS-- TUHAN GAK ADIL MAH, KKA, PAH, OPPA. TUHAN GAK SAYANG SAMA AKU. aku cuma wanita cacat, dan ini SEMUA SALAH ANA, KALO AJA DIA GAK BERISIK AKU GAK AKAN JATUH DARI RUMAH POHON ITU. AKU BENCI ANA!!"
"Sayang sabar sayang"
"Maaf kka. Karna aku kka jadi seperti ini!!"
***
"Puas kamu bikin adik yang aku sayangi lumpuh??"
"Puas kamu bikin cita2 seorang anak pupus karna mata dan kaki nya udh gak berguna?"
"Kamu anak pembawa sial"
"Kamu anak yang gak berguna "
"Saya menyesal melahirkan kamu"
"Saya menyesal menjadi ayah kamu "
"Aku menyesal punya adik kaya kamu"
"Kamu cuma sampah, dan selama nya akan tetap menjadi sampah"
"AKU MENYESAL KARNA TERLAHIR MENJADI KKA DARI PEREMPUAN BODOH SEPERTI KAMU!!"
Flashback OFF
"Argghhh... bgst emang"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.
Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..
Baybay
By:yesah.a.y
Salam manis😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
FanfictionBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...