gangster?!

1.5K 103 0
                                    

"Yeoboseyo"

Suara seorang namja terdengar saat jimin melakukan panggilan via telfon oleh adik nya, park jihyun.

"Kau baik2 saja ji??apakah kau terluka??"tanya jimin dengan nada cemas.

"Ani hyung, aku baik2 saja"

"Apa kau sudah makan??"kali ini yang bertanya taehyung.

"Owh, ada taetae hyung juga??"

"Kami semua ada disini ji"jawab jin.

"Akh begitu kah!"

"Ji apakah kau tau siapa yang menculik mu?"tanya namjoon.

"Anii rm hyung, aku tk tahu. Sebelum aku diculik, dikelas ku ada murid baru katanya sih pindahan dari jepang. Nama nya nagasaki numoru, aku memanggil nya gansi. Dia seorang yeoja yang baik hati dan mudah senyum. Hari itu dia mengajak ku untuk jalan2 didekat sungai, dia memberikan ku minuman dan aku menerima nya. Tak lama dia pamit pulang karna appa nya sudah menelfon menyuruh nya pulang. Aku meminum, minuman dari nya. Namun setelah nya aku merasakan badan ku lemas, kepala ku pusing dan seketika aku kehilangan kesadaran hyung."

"Sehabis itu aku terbangun diruangan hitam yang bau dan sempit"lanjut jihyun.

"Huft!lain kali kalo kau tak terlalu mengenal orang itu, kau jangan terlalu percaya padanya ji"ucap jimin.

"Nde hyung, mian"


"Jihyun bagimana kau bisa selamat??"tanya yoongi.

"Ada seorang yeoja cantik yang menyelamatkan ku hyung, kalo gk salah namanya hana hyung"jawab jihyun.

Mendengar itu, bangtan refleks melihat kearah hana yang sedang duduk disofa sembari meminum susu pisang jungkook .

"Bagimana dia menyelamatkan mu ji??dia kan seorang yeoja?"tanya hoseok.

"Menegangkan hyung. Dia datang ketempat orang2 yang menculik ku, dia menendang, memukul, menembak bahkan membunuh semoga orang yang disana tanpa ampun. Aku pikir dia sendirian, namun dia bersama 5 orang lain hyung"

"Tapi kamu tidak terluka kan ji??"tanya jimin.

"Tidak sama sekali hyung, awalnya aku tidak percaya pada nya. Namun dia memberi ku pisau, dia bilang kalo dia ingin mencelakai ku, aku boleh menusuk nya menggunakan pisau"

"Sudah dulu ya hyung aku ingin tidur"

"Apakah kau kurang tidur ji, apa mereka menyiksa mu terlalu berat sampai kau tak bisa tidur??"tanya jungkook.

"Ani hyung, namun tadi malam aku tak sempat tidur"

"Wae"tanya hoseok.

"Hana menyelamatkan ku sekitar jam dua dini hari hyung. Makanannya aku tak sempat tidur"

"Mwo!"

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang