Hana memijat pelipis nya pelan, ia kehabisan tenaga. Sekarang tinggal jungkook, suga dan jimin yang belum ia pindahkan ke dalam drom. Bodyguard yang menjaga drom bts datang membantu hana, ia membawa suga dalam gendongan nya, "maaf hana suga harus di bawa kemana?"
"Bawa saja ke kamar jimin dan hoseok, jangan bawa ke kamar nya!"ucap hana yang sibuk menenangkan jungkook yang sedang meracau tidak jelas.
"Baiklah."
Semua member bts memang berada di kamar jimin dan hoseok, hana tidak mau mereka merasa mual saat bangun di pagi hari nanti.
Vernoon keluar dari tempat persembunyian nya, "butuh bantuan noona?"
Hana mantap vernoon jengkel, "cepat angkat salah satu dari mereka!"
Vernoon menimbang sebentar sebelum akhirnya memampah tubuh jungkook, "peria didalam lumayan kecil, kau tidak akan kesusahan!"ucap nya.
"Hei masukan ke kamar hoseok dan jimin!"teriak hana.
"Nee!!"
Hana melihat jimin sebentar sebelum akhirnya membawa jimin kedalam pelukan nya, membantu jimin berjalan dengan pelan. ia masih sangat ingat kejadian kemarin malam, bukan, itu bukan kejadian sungguhan, itu hanya mimpi. Ya mimpi hana.
Ia bahkan sangat ingat dengan jelas, bagimana bibir tebal jimin menempel di pipinya, ucapan jimin yang ingin menjadikan hana kekasih nya. Haha, kalian semua tertipu. Nyatanya, itu semua mimpi, ku ulangi Hanya mimpi.
Hana menggelengkan kepalanya, berharap dia bisa fokus membawa jimin dalam pelukan nya.
"Apa nya yang ringan? Berat seperti ini!"gumamnya pelan.
Bodyguard yang membawa suga kembali dan mengambil alih jimin dari pelukan hana, "padahal aku lebih rela jimin berada di pelukan ku dari pada laki-laki datar itu"gumam hana pelan.
Ia sampai di kamar jimin dan hoseok, jimin berada di kasur nya bersama jungkook, hoseok bersama jin. Suga berada di kursi yang tersedia di kamar itu, taehyung terlihat tertidur di lantai, dan namjoon yang terlihat menjatuhkan kepalanya dipinggirkan kasur.
"Vernoon ambil kasur lipat di kamar gua, ambil Empat aja!"perintah hana yang langsung di jalani vernoon.
Hana menatap bodyguard itu sebentar, "hanya kau yang menjaga?"
Peria berkumis itu tampak mengangguk singkat, "sebenarnya tadi saya berdua dengan teman, tapi ia sedang sakit. Bodyguard tambahan sedang menuju kesini, tenang saja!"
Hana menangguk sekilas, "Berapa yang akan kesini?"
"Sekitar tiga orang lagi, ditambah dengan vernoon bodyguard baru bts"jawab nya.
"Baiklah, lebih baik kau berjaga didepan."
"Nee."
***
Hana menggeleng pelan melihat bts meracau tidak jelas akibat mabuk. Ia memindahkan suga ke kasur lipat yang memang sudah ia sediakan dari dulu, takut jika ada kepentingan mendesak.
Setelah suga selesai, ia mengangkat tubuh besar namjoon, lalu menjatuhkan nya disebelah suga.
Setelah namjoon, ia beralih ke taehyung, pemuda alien itu terlihat tidak meracau seperti kebanyakan member lain nya.
Setelah taehyung ia berjalan kearah jin, karna sungguh, tempat tidur itu jadi terasa sesek saat jin dan hoseok berada di satu tempat tidur yang sama .
"Siapa yang harus ku pindahkan? Jhope atau jin?"
Akhirnya ia memutuskan untuk memindahkan hoseok yang memang berbadan lebih kecil dan kelihatan nya lebih ringan .
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
Hayran KurguBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...