Seoul, Korea selatan.
14.20Ana pov on
Sekarang gua udah ada di korea selatan, tepatnya seoul.
Sebenar nya gua benci bangat kalo harus berurusan sama apapun yang berbau korea. Tapi mulai hari ini gua akan tinggal dan menjaga idol kebanggan korea mulai sekarang."Ana-sii, kajja kita sudah sampai"
"Eoh!!baiklah"
Gua turun dari mobil dan berjalan memasuki rumah yang bias dibilang cukup besar. Gak ada apa2 nya sama rumah gua ini mah, tapi ywdh deh. Batin gua.
"Gua tinggal sendiri?atau gimana?"
"Anda akan tinggal sendiri ana-sii. Saya tinggal didekat sini juga kok. Jadi kalo anda butuh bantuan jangan sungkan meminta nya kepada saya"
"Hemm-- nama lu siapa tadi??lupa gua!!"
"Saya mingyu"
"Oh!!oh ya gyu, nama boy band yg gua jagain apa, lupa gua"
"Bts ana, ini foto2 nya. Namun jika kurang jelas kau bisa mencari nya di internet"
"Oh ya ana kau nanti juga harus mempunyai nama korea agar gampang diingat"
"Gampang klo itu mah"
"Hemm.. ana-sii saya permisi pulang dulu kalo begitu"
"Ya"
Ana pov end
***
Sore hari dikorea memang waktu yang cukup baik untuk menikmati musim dingin didaerah seoul.
Meski cuaca yang cukup dingin, tak menyulutkan keinginan seorang gadis untuk berjalan2 disekitar apartemen nya.
"Gua belum terlalu hafal jalanan dikorea, gua pernah ditugaskan dikorea namun kan itu di busan"
"Oh iya sungai han. Dulu gua pernah kesana kalo gak salah"
Setelah yakin dengan tempat yang akan dia datangi, dia segera memakai celana jans panjang robek2 nya dan juga hoodie hitam nya.
Ana mengambil masker dan topi untuk menutupi wajah nya lalu ia mengambil kunci motor nya.
Setelah sampai di sungai han, ana duduk didekat pohon rindang dipojok tempat itu.
Angin musim dingin menerpa wajah nya, dia segera melepas masker yang ia gunakan.
"Hiks-- hikss-- aku takut"
"Kenapa mereka terus meneror ku??hikss mengapa dia ingin aku keluar? Hiks knp aku menangis? Pasti orang2 menganggap aku lemah"
"Siapa yang menangis sore2 begini??"
"Hiks-- hikss"
Karna terlalu penasaran ana mendekat kearah belakang pohon besar itu. Betapa terkejutnya dia saat melihat orang dengan pakaian serba hitam sedang menangis dengan memeluk kaki nya sendiri .
"Ekhm.. kamu siapa??"
"Hah!! Ah mian telah menggangu mu karna suara tangisan ku"
"Ah tidak, tak apa terus lah menangis"
"Hikss-- kau sedang apa"
"Hanya berjalan2"
"Ekhm apakah kau tak mengenali ku??"
"Tidak"
"Owh"
Setelah itu keheningan menyelimuti mereka berdua. Tak ada tanda2 untuk memulai percakapan dari kedua orang tersebut sampai akhir nya ana bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
FanfictionBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...