Insiden!

1.4K 98 0
                                    


Hari ini BTS comeback.

Dan hari ini menjadi hari yang ditunggu2 oleh ribuan army diluar sana.

Hana dengan penyamaran nya sedang mengecek seluruh penjuru studio untuk mencegah terjadi hal buruk yang tidak diinginkan.

Clik.

'Ya vii'

"Beres"

'Bagus, udh dulu'

"Ya"

Tutt..

Bultaoreune...

Fire~~ firee~~

"Ya yeoboseyo!"

"Hana-sii cepat ke backstage, pertunjukan akan segera dimulai"

"Baik manajer sejin, aku akan segera kesana"

"Baiklah. Palli"

Tuttt...

Dengan langkah pasti hana langsung menuju ruangan BTS, hari ini bukan hanya  bts saja yang hadir. Namun ada juga IU, MONSTA X, EXO, BLACKPINK, dan CHOI SIWON.

Hana berdiri di samping kanan panggung, dan melihat exo yang sedang tampil dengan membawakan lagu Love Shot.

"Hana!!"teriakan taehyung mengundang tatapan maut dari yoongi yang berdiri disamping nya.

"Berisik alien"ucap yoongi sambil memukul kepala taehyung.

"Yak!hyungg"ucap tae sambil memegangi kepala nya yang terasa sakit.

"Sudahlah. Hana nanti jika kamu ingin melihat penampilan kami, kamu bisa lihat dari sini saja. Jangan kemana2 dan usahakan tidak terlalu menonjol. Dan ini, ini kartu nama yang menandakan bahwa kau staff bighit"ucap jimin sambil memberikan sebuah ID CARD dan gantungan nya.

"Baiklah terimakasih"

"BTS ayo sekarang giliran kalian"ajak sejin.

"Nde hyung"

***

Hana pov

Bts hari ini akan membawakan dua lagu dari mini album mereka, ya setidak nya walaupun hanya dua lagu, percayalah studio ini dipenuhi oleh para army. Memang sih ada fandom lain, tapi jika kalian lihat lebih teliti, kebanyakan disini membawa ARMYBOMB dan sebagian lain nya untuk lightstic fandom lain.

Aku berdiri dengan mata yang fokus pada sekeliling panggung, disini terlalu bising dan aku tak suka itu.

Aku melihat bts menari dengan senyum yang lebar, aku tak tahu lagu apa ini. Tapi aku terkesan dengan bagian jimin, dia tiduran atau apalah itu lalu berdiri dengan gerakan seperti kayang.

Aku gak bisa fokus dengan rambut jimin yang tertiup angin karna gerkan tadi, sungguh memukau.

"Terkesan eoh!"

Aku terpanjat kaget karna entah datangnya dari mana orang didepan ku ini.

"Akh manajer"ucap ku.

"Mengapa melihat bts dengan tatapan mengagumi??kau menyukai mereka"

"Ih gak tuh, aku hanya menyukai tarian mereka"ucap ku beralibi.

"Mereka memang tampan hana, dan aku mengakui itu. Terkadang mereka bersikap seperti anak kecil, seperti bayi yang baru lahir, dan saat diatas panggung Boom. Mereka berubah drastis, tampan dan terlihat sangat sexy"

Diam2 ku akui ucapan manajer sejin, itu memang kenyataan nya.

Penampilan bts telah selesai, dua lagu mereka bawakan dengan senyum dan talenta yang hebat. Sekarang mereka sedang menyapa para fans denagn beberpa kalimat menenangkan versi namjoon oppa.

MY BODYGUARD || BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang