"Bagimana keadaan yoongi dok"
"Saya sarankan pasien agar dibawa kerumah sakit, karna jika disini peralatan nya tidak akan lengkap dan tidak menandai untuk terus memantau pasien. Kalo dirumah sakit kan pasien bisa lebih stabil."
"Saat ini pun kondisi yoongi sangat mengkhawatirkan, paru2 nya infeksi karna sering merokok. Dan juga terdapat beberapa luka bakar di punggung nya"
"Apa tak ada cara lain supaya yoongi bisa baik2 saja selain dibawa kerumah sakit dok?? Saya akan menanggung berapapun itu dok"
"Baiklah namun saya mohon, jika di sediakan satu ruangan khusus untuk saya merawat yoongi"
"Ah kalo itu dokter kim tak usah kawatir biar saya yang menyiapkan nya"
"Ah gomawo namjoon-ah. Kalo begitu mari kita urus segala keperluan nya"
"Baiklah kajja dokter"
"Namjoon, kau urus mereka semua nde "
"Nde pd-nim"
***
"Hyung kau sudah sadar?"
"Hem"
"Tunggu aku panggil dokter dulu nde "
"Hajima"
"Ne??wae. Hyung harus diperiksa"
"Jebal, hajima jim.. jebal "
"Hyung wae. Kau terlihat tidak baik ada apa? Kau bisa bercerita pada ku"
"Heyra jim. Di-di--a dia meninggal jim hiks.. padahal aku sudah belajar untuk menyayangi nya jim."
"Hyung. Knp kau menjadi seperti ini hyung"
"Apa hyung mendapat teror?"
"Nde!!"
"Seperti apa hyung??"
"Dia mengancam akan membunuh orang yang ku sayang jika aku tak keluar dari bangtan. Dan itu menjadi kenyataan jim, dia, orang itu membunuh heyra dengan sadis nya jim. Dia mengirimkan ku vidio heyra sedang di pukul menggunakan balok kayu berkali2 jim. Hikss.. Aku, aku bnr2 marah saat itu. Saat aku ingin melaporkan nya ke polisi tiba2 hp ku meledak, entah datang dari mana api2 itu, tiba2 punggung ku terkena percikan api nya. Aku sudah pasrah jim, namun ada seseorang yang menolong ku waktu itu"
"Nugu?"
"Entah aku pun tak tahu"
"Hyung juga tau cerita ku kan?? Hyung di sini tak sendiri, ada aku ada bangtan ada pd-nim dan sejin hyung. Hey hyung mana hyung ku yang dingin, yang swag dan mudah marah. Mengapa sekarang jadi cengeng seperti ini hah??kau bukan min yoongi yang aku kenal"
"Yak dasar park sialan jimin"
***
"Jadi yoongi bisa ceritakan pada kami??"
"Ahh--- sebenar nya sebelum kejadian dimana heyra meninggal aku sudah mendapat teror yang mengerikan hyung. Aku sering dicaci maki oleh army, mereka bilang aku tak pantas di bts, aku yang terburuk di bts. Aku hanya bisa pasrah saat itu. Lalu malamnya saat aku kembali ke ruang latihan untuk mengambil dompet ku yang tertinggal aku mendapat pesan dari nomor yang tak dikenal bertuliskan 'aku akan membunuh orang2 yang kau sayangi, dan menjadikan mereka santapan anjing2 peliharaan ku jika kamu tak keluar dari bangtan. Kau tak pantas berada di grup sialan itu' saat itu aku hanya menganggap itu orang iseng yang tak menyukai aku, tapi ternyata aku salah. Orang itu membunuh heyra dengan sadis dia mengirimkan ku vidio bagaimana dia membunuh heyra, menginjak tepat di jantung heyra lalu heyra dipukul menggunakan balok. Saat aku ingin melaporkan nya ke polisi tiba2 saja handphone ku meledak. Api mulai keluar dan membesar. Punggung ku terkena percikan api, yang entah datang nya dari mana. Namun sebelum aku menutup mata aku melihat ada seseorang yang menolong ku dan membawa ku keluar dari ruang latihan hyung. Namun, aku tak melihat wajah nya dia menggunakan topi dan masker juga baju yang serba hitam."
"Ini sudah tak bisa dibiarkan, kita harus bertindak lebih lanjut"
"Namun sejin-sii bagimana kita mengatasi nya jika kita saja tak bisa melapor ke pada pihak yang berwajib"
"Sebenar nya aku sudah lama berkerja sama dengan pihak FBI untuk membantu memecahkan kasus ini. Dua hari yang lalu aku sudah menghubungi nya dan kata teman ku yang menjadi komando di FBI dia akan menolong ku dan mengirimkan ku agent terbaiknya untuk menjaga kalian. Tadi pagi ia menelfon ku, ia bilang agent rahasia nya sudah datang pagi tadi. Jadi kalian tak usah khawatir nde"
"Baiklah kalian istirahat saja, jagan terlalu memikirkan masalah ini nde, Ku harap kalian saling menjaga, kalo ingin keluar jangan sungkan minta diantar oleh beberapa bodyguard yang ada diluar"
"Nde pd-nim kami akan menjaga satu sama lain. Kami juga berterimakasih karna sudah mengkhawatirkan keselamatan kami"
"Anii.. kalian sudah kuanggap seperti anak sendiri jadi jangan sungkan nde "
"Nde pd-nim"
"Annyong "
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.
Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..
Baybay
By:yesah.a.y
Salam manis😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
FanfictionBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...