Part ini flasback sebelum bighit minta bantuan sama FBI ya..
Brakk..
"Bagaimana bisa??"
"Kami juga tidak tau pd-min"
"Tolong jelaskan kronologi nya namjoon-ah "
"Belakangan ini kami sering diteror pd-nim. Entah dari bentuk barang atau pesan"
"Knp kalian tidak cerita??"
"Sejin hyung, sebenar nya kami ingin bercerita namun.. orang itu mengancam akan membunuh maknae kita"
"Aiss!!dari mana awal peneroran ini namjoon?"
"Waktu kita di drom, saat itu jin hyung mendapat teror pertama. Semua telur yang dia beli di minimarket busuk seketika padahal dia baru membelinya malam itu. Lalu dia juga mendapati pesan yang bertuliskan ' bangtan akan bubar. Dan kau menjadi yang pertama untuk merasakan bagaimana keras nya berurusan dengan ku'. Saat itu jin hyung sama sekali tak menceritakan nya pada kami. Dia lebih memilih diam dan memendam nya sendiri"
"Benar itu jin-si??" Tanya manajer sejin dingin.
"Be--be--nar hyung. Pada saat itu juga sodara perempuan ku kecelakaan mobil. Aku bahakan depresi saat itu hyung, aku mencoba bunuh diri dengan membakar bunga liliy agar aku kehabisan oksigen. Namun namjoon datang dan memeluk ku, menasehati ku, dan menyadarkan ku bahwa aku tak sendirian. "
"Wae??Knp kau menutupi nya jin"
"Aku tak mau menambah beban pikiran. Karna pada saat itu yoongi sedang melakukan operasi"
"Lanjutkan ceritamu namjoon"
"Teror selanjut nya di alami oleh taehyung. Saat itu sedang musim gugur, dan kita sedang mendapat libur dua hari. Tae meminta pada menejer sejin agar dia bisa pulang ke rumah orang tua nya. Ahh-- biar taehyung saja yang lanjutkan"
"Aku pulang ke daegu untuk menemui keponakan ku yang sedang sakit saat itu. Awalnya semua berjalan lancar sampai akhirnya aku mendapat paket dari orang yang tidak dikenal. Didalam nya ada bangkai tikus dan secarik kertas bertulisan 'kau akan menjadi target ku yang selanjutnya' aku benar2 takut pada saat itu. Sehinga aku membuang paket itu dan berlari ke kamar ku. Aku menangis seharian di bawah kasur ku agar eoma ku tak mendengar. Pagi nya aku dikabarkan bahwa sepupu wanita ku meninggal dunia karna ia dipukuli warga saat dia di tuduh mencuri di minimarket."
"Kau merahasiakan nya lagi hah!!"
"Maaf pd-nim "
"Lalu"
"Aku menjadi yang ketiga. Hari itu kita sedang melakukan syuting untuk mv dna. Saat itu aku sedang ditoliet, tiba2 pintu toilet nya tidak bisa dibuka. Tapi aku terus berusaha dan usaha ku membuahkan hasil. Pintu itu terbuka, namun aku melihat ada bercak darah di kaca toilet bertuliskan ancaman ' Kau leader yang buruk. Setelah ini kau tak akan pernah bahagia, camkan itu' aku langsung lari menjauhi toilet. Keringat dingin membasahi tubuh ku, bahkan tulisan itu terus menghantui ku. Dan aku juga merahasiakan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
FanfictionBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...