Hana terbangun dari tidur nya, ia melirik jam yang berada di atas nakas. 05.00"Apa mereka sudah pulang?? Kemarin badan ku sangat sakit jadi tak sempat melihat kerumah sakit. Akh tapi kan sudah ada vernoon yang mengawasi"gumamnya. Ia ingat saat ia langsung pulang kedrom bts setelah rapat dengan team nya selesai.
Hana melangkah ke lemari pakaian, mengambil kemeja lengan panjang dan celana jeans yang robek di bagian dengkul nya, dia juga mengambil handuk lalu berjalan kearah kamar mandi.
Hana keluar kamar mandi sepuluh menit kemudian dengan wajah yang lebih segar.
Kaki nya membawa nya keluar kamar menuju dapur untuk melihat makanan yang akan ia buat pada pagi hari ini. Hana berjalan kearah kulkas dan membuka nya.
Apa mereka belum pulang, atau mereka menginap di rumah sakit untuk menemani jimin dan jungkook. Knp drom ini sepi sekali?. mungkin sandwhich tak terlalu buruk- pikir hana.
🎵Bultaoreune!! Fire.. fire.. fire..🎵
"Apaan sih pagi2 juga!!"
"Yeoboseyo!"
"Slamat pagi!! Aku sudah melamar menjadi bodyguard baru bts"
"Bagus kalo begitu, nanti akan ku perkenalkan pada member lain"
"Baiklah, nanti kau jemput aku di cafe dekat sungai han, arra"
"Arraseo"
"Ya sudah aku tutup dulu. Annyong"
"Nde annyong!!"
Tuttt..
Tuttt..Tunggu seperti nya ada yang salah pada handphone nya, namun apa ya??
Ia kembali mengambil roti dan mengolesi nya dengan selai kacang kesukaan nya.
Setelah selesai mengisi perut dia kembali ke kamar nya untuk menyiapkan barang2 yang akan ia bawa. Tak banyak hanya tas ransel yang berisi lolipop juga dua senjata api.
***
Disisi lain dua orang namja sedang menikmati sarapan disalah satu cafe terkenal di seoul.
Mereka berbincang - bincang mengenang masa lalu yang sedikit membosankan.
"Hyung bagimana kabar nya dia ya hyung??" Tanya namja dengan rambut pink nya yg menambah kesan manis pada diri nya.
"Entah lah hyung pun tak tahu" jawab namja berambut hitam.
"Aku merindukan nya hyung"
"Hyung juga merindukan nya hoon , namun yang dia perbuat dimasa lalu tak bisa hyung maaf kan!!"
"Huft.. andai waktu bisa di putar kembali hyung, aku ingin sekali kejadian itu tak terjadi"
"Aku tak akan memaafkan dia hoon, dia sudah membuat adik ku buta untuk selama nya. Bukan hanya itu sekarang adik kita terbaring lemah di rumah sakit karna penyakit yang ia terima hoon"
"Karna dia adik ku mengalami penyakit mematikan itu, pendarahan di kepala nya cukup deras, dia kehilangan bnyk darah"
"Sampai kapan pun hyung tidak akan memaafkan dia park jihon"
🍁🍁🍁
Sekarang hana sedang berada di rumah sakit tempat jimin dan jungkook dirawat kemarin.
Dokter bilang hari ini jimin dan jungkook sudah boleh pulang, karna kondisi mereka sudah membaik.
Ceklek..."Annyong!!"sapa hana saat masuk kedalam kamar tempat jimin dan jungkook dirawat.
"Oh annyong hana!! Kenapa kemarin tak kembali lagi??"tanya hoseok.
"Aku langsung pulang kedrom oppa. Kemana yang lain??"tanya hana saat melihat kamar jimin sepi. Hanya ada hoseok, jimin dan jungkook yang sedang tertidur, taehyung dan namjoon yang juga tertidur di sofa, dan jin yang sedang duduk di pojok sambil mainin handphone.
"Manajer hyung pulang, pd-nim di big hit lagi ngurus debut nya txt. Appa dan eoma nya jimin dan jungkook sudah pulang. Adik nya jimin sedang sakit, kalo ayah nya jungkook harus berkerja"jelas jin.
"Akh yoongi oppa kemana, jin oppa?? Sedari tadi aku tak melihat nya?"tanya hana sambil menaruh makanan yang tadi sempat ia beli di cafe dekat rumah sakit.
"Wah kau membawakan makanan?apa ini untuk kita!!"
"Nde hope oppa, ini untuk kalian!"
"Gomawo"
"Oh iya tadi kamu nanya apa??suga? Kalo suga mungkin sedang pergi keluar membeli kopi!!"jawab jin dengan tangan yang sibuk membuka bungkus pizza.
Hana melihat jin dan hoseok yang sedang asik memakan pizza yang ia bawa, mata tajam nya melihat kearah jimin dan jungkook yang sedang tertidur dengan wajah tenang dan tampan tanpa olesan make up.
Hana berjalan kearah mereka berdua, dan mengambil bangku lalu duduk ditengah2 bankar jimin dan jungkook.
"Jin oppa, apa kondisi jimin oppa dan jungkook baik2 saja??"
"Kata dokter kondisi mereka sudah membaik, mereka juga sudah boleh pulang nanti kalo infus nya habis"jawab jin.
"Oppa bangunkan yang lain, aku akan pergi sebentar. Nanti kalo jimin dan jungkook sudah boleh pulang, aku tak bisa antar kalian sampai drom. Aku akan menunggu kalian saja didrom. Sekalian ada yang ingin aku bicarakan!!"ucap hana.
"Mengapa cepat sekali?makan dulu sini bareng2!!"ajak hoseok.
"Trima kasih oppa, namun ini memang penting. Annyong oppa!!"
🍁🍁🍁
"Oppa, kenapa jungkook oppa yang celaka?? Kenapa bukan jimin oppa??"
"Maaf kan anak buah oppa yang salah sasaran nde!!oppa janji jimin akan menjadi milik mu selama nya!"
"Tapi kapan oppa??aku ingin memiliki nya. Pokok nya jimin oppa hanya punya ku!!"
"Oppa ada ide!!"
"Apa oppa??"
"Park jihyun!!adik kandung park jimin yang ada di busan!!"
"Hah??!"
"Kita akan menculik park jihyun, adik kandung dari park jimin. Dengan begitu kita bisa mengancam jimin agar mau menikah dengan mu, dan nyawa adik nya selamat!!"
"Oppa memang hebat!!"
"Tentu!!oppa akan melakukan apapun untuk mu changi!!"
"Aku sayang oppa"
"Nado!"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hy readers makasih yg udh baca dan follow akun wattpad aku okem dan juga jgn lupa share serta comment and vote.
Pencet 🌟di pojok kiri bawah okem..
Baybay
By:yesah.a.y
Salam manis😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD || BTS
FanfictionBanyak fans yang rela mempertaruhkan mimpinya untuk berkerja dengan agensi yang menaungi idol yang mereka suka, tentu saja itu semua mereka lakukan agar dekat dengan idol kesukaan mereka masing-masing. Mereka tidak berfikir jika berkerja dengan agen...