26. Acara makan malam

3.3K 274 44
                                    


Hallo guyss
Selamat siang
Gimana kabar kalian? Baik baik aja kan?
Oke, langsung aja baca
Enjoy reading guys!

......................................................................

Acara makan makan di rumah kevin ternyata cuma sederhana, yang di undang pun cuma sedikit, hanya kolega dan kerabat terdekat.

Ayra bosen ngedengerin papa nya ngobrol, lagian gak bae ikut campur urusan orang tua. Nanti Ayra ikut ikutan jadi tua. Mending dia jalan jalan ke pekarangan belakang rumah kevin. Pekarangan nya luas, ada tanaman dan kolam renang, taman nya bagus di kasih lampu lampu tumblr gitu.

Ada sesuatu yang menarik pandangan nya, membuat langkah nya menuju ke sana.

Ada sebuah kandang kelinci dan dua kelinci yang lagi tidur, tapi matanya melek, Ayra mikir, kelinci kalo tidur melek apa gimana?
Merem kan?

Dia mikirin itu ada kali 10 menit, sambil merhatiin kelinci abu abu sama putih itu.

Lemes banget kelincinya.

Dari tempat yang agak jauh, ada seseorang yang merhatiin Ayra.
Kevin menyandarkan dirinya pada pilar besar, memperhatikan gadis itu yang sedang berlutut sambil memperhatikan sesuatu, serius sekali sampai tidak menyadari keberadaan nya.

"Ngapain lo disini? Mau maling kelinci nyokap gue?" Tanya kevin dengan ketus.

Ayra tersentak kala melihat pemuda berkemeja hitam itu berdiri di depan nya sambil melipat tangan di dada.

"Kelincinya lemes banget, gak lo kasih makan ya?"
Tanya Ayra menatap kevin dengsn wajah polosnya dan mata bulatnya.

Kevin cuma natap datar sambil menautkan alisnya. "Ngapain lo ngurusin begituan."

"Ya gak papa, kasih makan lah, kasian tau."

"Itu kelinci nyokap gue, bukan punya gue, apalagi punya lo, gausah peduli."

Ayra tersenyum maklum kepada kevin.

"Nanti kalo kelincinya mati gimana? Lo gak merasa kehilangan?"

"Eh cewek aneh, udah deh jangan aneh aneh, lo di panggil bokap lo tuh, mau pulang kayaknya, sana pulang."

"Gue di usir?"

"Jelas."

Ayra mengerucutkan bibirnya.

"Jahat banget sih jadi orang, gak berperi kemanusiaan."

"Gue baik, nganterin lo pulang pas ujan ujan."

"Oh iyaaa, makasih yaaaa, duh acu makin sayang deh sama kamu hehehehe."

Kevin nadahin tangan nya.

"Apaan, tangan lo mau gue genggam ya?"

"Hp lo."

"Ha?"

"Eh cewek aneh, punya otak tuh di pake dikit kenapa sih, kalo gue ngomong sekali tuh denger, gausah pake ha. Siniin hp lo."

"Buat apa?"

Kevin cuma ngerampas hp Ayra dengan paksa kemudian mengetik sesuatu disana.

Ayra cuma merhatiin pergerakan kevin.

terus kevin balikin hp Ayra.

"Lo liat layar di hp lo ada apa?"

Ayra ngeliat deretan nomor di hp nya.

"Nomor telepon."

"Misscall nomornya."

Ayra nurut, dia misscall nomor itu.

Famous to loving you : Kevin Sanjaya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang