Halloo zeyeng
Maaf ya aku baru update hehe
Gimana kabar kalian? Lancar puasanya kan?
Udah bolong berapa nih? HeheheLangsung cus di baca part 30
Hope you guys like it
Enjoy readingg😊..............
Ayra mendekap boneka baymax mikik sellia, hari ini sampai lusa kedepan Ayra nginep di rumah sahabatnya itu.
Karena di rumahnya sepi, cuma ada si mbok aja, dan papanya baru pulang pas lusa.Dia juga harus mengurus sesuatu yang menyangkut keberangkatan nya ke London.
"Nih, tinggal lo tanda tangan doang." Ucap sellia kemudian mengambil setolples snack dari meja di samping televisi ruang tamu.
Kurang baik apalagi sellia sama Ayra. Di urusin semuanya berkas berkas pindahan Ayra ke London.
Tapi Ayra kaya males malesan gitu, dia kayak gak niat, padahal awalnya dia seneng banget.
Dari tadi dia cuma semangay buat ceritain kevin, kevin dan kevin.
"Pokoknya ya Sell, gue gak tau kenapa tiba tiba dia kayak gitu, kaya bukan kevin yang dulu. Dulu tuh dia jahat banget sama gue ra, tapi sekarang dia kayak baiiikkk banget sama gue, sampe sampe pas kemarin kaki gue lecet gara gara sepatu lo yang ketinggian haknya, dia sampe nyopotin hak sepatu lo biar gue bisa jalan lagi."
"Dan lo tau, gue di gendong sama dia sampe parkiraaann seellllll."
Sellia mengerutkan keningnya, seketika tersadar sesuatu mata Sellia membulat.
"Ha? Dia nyopotin apa? Hak? Hak sepatu yang waktu itu lo pake ke weddingnya Nadi?"
"Iyaa, dia sosweet banget kan Sell."
"Heh, marjuki, sosweet sih sosweet trus sepatu gue gimana nasib nya?"
Ayra menggeleng. "Iya iya, maaf ya.
Tapi lo tenang aja katanya dia yang bakalan urus semuanya.""Bilangin sama dia pokoknya gue mau sepatu yang sama persis."
"OHIYAAA, SATU LAGI SEL INI SIH PENTING BANGET LO HARUS DENGER."
Cerita Ayra berlanjut, dia menceritakan tentang bagaimana kevin mengenalkan Gadis itu sebagai pacarnya kepada teman teman nya.
Dan terlebih kepada Nadira, mantan kevin. Perlu di garis bawahi, di bolt, di stabilo."Terus?"
"Ya gak ada terusan nya, pokoknya kevin ngenalin gue pacarnya."
"Lo udah di tembak?"
"Mati dong ah kalo di tembak."
Sellia menoyor kepala teman nya itu, kelewatan bego emang si Ayra itu.
Gadis berambut blonde itu berdecak. "Gini ya Zeyeng, maksud gue tuh lo dia nyatain cinta gak ke elo?"
Ayra menggeleng.
"Mampus, berarti lo belom jadi pacarnya lah siti."
Ayra mengecurutkan bibirnya.
"Tapi yah Ra, gue mah masih belom yakin, itu si Kevin kok mendadak begitu yah berubahnya."
Gadis itu terdiam memikirkan perkataan Sellia barusan. Dia tidak menyalahkan sepenuhnya perkataan teman nya itu.
Tapi Ayra yakin kalau kevin bener bener bisa berubah, kevin akan menerima keberadaan Ayra dalam hidupnya dan tidak menganggap Ayra sebagai perusak hidupnya lagi. Ayra akan bersikap sebaik mungkin agar kevin tidak membencinya, agar kevin bisa mencintai nya.
Senyum tercetak di bibirnya, mata berbinarnya menyala. Dengan penuh keyakinan, Ayra memantapkan dirinya.
"Gue yakin, kevin punya niat baik kok sell."
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous to loving you : Kevin Sanjaya [TAMAT]
Teen FictionKedua orang asing yang di paksakan untuk bersatu. Oh, bukan, mungkin hanya kevin yang menganggap gadis itu asing dan membawa sial baginya. "Gue benci sama lo, jauh jauh dari gue!!" -Kevin Sanjaya. Dan Anatayra yang harus menahan rasa setiap kali k...