35. Kepencet video call

3.2K 263 28
                                    

Haiii guyssss, maaf aku baru bisa update hehe.
maaf kali misalnya banyak tiponya
Enjoyyy readingggg zeyengg.
...

Kevin jalan kepinggir lapangan, ngelap keringet nya dan minum, trus duduk di pinggir sambil main hp.

Pas dia ngecek instagram trus ngrliat Ayra bikin Story, foto boneka beruang yang di kasih kevin. Entah kenapa kevin ngelengkungin bibirnya ke atas.

"Kunaon lu mpin senyam senyum begitu."

"Kepo lu jar." Kevin buka tupperware
Yg isinya semangka, terus makan buah itu.

Sekarang yang nganterin buah buat kevinn secara sembunyi sembunyi bukan Ayra lagi, tapi Ginting.
Ginting yang gantiin Ayra buat nyiapin buah semangka terus di taruh di deket tas raket nya kevin.

Awalnya ginting mau nolak, tapi Ayra udah mohon mohon ke ginting, jadi dia gak enak hati buat nolak, lagian kan sama temen sendiri masa perhitungan.

Sambil makan Kevin iseng buat ngebales story nya Ayra.

Ayra

Good morning.

.............................

Dari Revan dateng tadi pagi Ayta gak tidur lagi, dia sibuk senyam senyum doang kaya orang gila sambil inget inget kejadian tadi malem dia sama kevin.

Selesai ngelamun ria, Ayra mandi karena dia ada kuliah jam 10 pagi

Ayra duduk di pinggir tempat tidur sambil mengiringin rambutnya,

Dia ngambil hp nya gara gara ngeliat layar hp nya nyala.

Senyum Ayra mengembang, dia teriak teriak kayak orang bego karena satu notif dari kevin muncul di layar hp nya.

Kevin

Good morning.

Ayra nepuk nepuk pipinya berkali kali. Trus ngeliat ke boneka beruang besar yang di taro di atas meja samping lemari.

"Eh, lo tau gaa, kevin ngechat gue, bilang good morning, hehehe, ini beneran gak sih??"

Ayra tuh masih gak percaya, bener bener gak percaya. Tapi dia sih seneng banget hehehe. Kevin ngechat duluan, terus bilang good morning lagi.

Ayra ngetik sesuatu

Good morning too, kevin 😊

Padahal banyak yang mau Ayra ketik di sana, tapi dia urungkan, gak mau lebay lebay amat nanti kevin jijik lagi.

Ayra bangun dari duduknya
nyimpen hp nya di tas terus turun ke bawah.

"Mbok, aku pergi ya, ada kuliah pagi, babay mbook."

"Iya non hati hati yoo."

Ayra ngangguk ngangguk.

"Hai, pak Jeroo."
Sapa Ayra sambil jalan ke teras, ngeliat pak Jero lagi nyirem tanaman.

"Eh mbak Ay, kok hari ini cantik amat, beda."

Tanya Pria itu pada Ayra. Dia hanya menggunakan kaos putih polos, reapt jeans dan celana leging doang, tidak lebih.

"Masa sih Pak?"

"Iya, gak kaya biasanya."

Ayra cuma nyengir. "Ayra kekampus dulu ya Pak Jero."

Famous to loving you : Kevin Sanjaya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang