Haloooww
selamat sore
selamat membacaChaptet 07
Ayra yang tidak sengaja lewat, mendengar semua omongan yang dokter itu sampaikan mengenai kondisi kevin, matanya berkaca kaca, tubuhnya lemas mendengar penjelasan dokter itu, kondisi kevin sebegitu parahnya.
Saat Orang tua kevin pergi dari ruangan itu, Gadis itu melangkah kan kakinya mendekati meja dokter itu.
"Golongan saya sama dengan kevin dok, O resus negatif, dokter bisa ambil ginjal saya"
Dia menatap dokter itu, nada bicaranya tidak beraturan, cemas, sedih, perasaan nya camlur aduk. Dia sama sekali gak mau kehilangan kevin
"Maaf, tapi anda siapa?"
"Saya tunangan nya."
•••
"Apa anda tau resiko hidup dengan satu ginjal?"
"Hidup dengan satu ginjal akan membuat orang tersebut melemah, dan kondisi tubuh tidak akan hidup normal seperti sedia kala. Efek samping nya adalah pusing, mual dan resiko terfatal yang dapat terjadi adalah gagal ginjal."
Pria itu menggeleng dengan cepat, dia menolak mentah mentah rencana Ayra mendonorkan Ginjal untuk Kevin.
"Enggak Ayra, papa gak setuju kamu mendonorkan ginjal untuk kevin. Kita masih bisa mencari pendonor yang lain, papa punya banyak kenalan dokter di luar negri, mereka bisa membantu mencarikan donor ginjal untuk kevin."
"Pa, Percaya sama Rara. Kevin butuh pendonor secepatnya, Butuh berapa lama kalau papa harus nyari dulu pendonor. Tolong ijinin Rara pa."
"Taruhan nya nyawa Rara,"
Dia menarik napas karena sesak di dadanya.
"Papa takut kalau operasinya gagal dan-papa udah kehilangan mama mu, papa gak mau kehilangan kamu Ra.""Pa, Rara mohon sama papa, percaya sama Rara, kalau kevin kenapa napa dan rara gak bisa donorin ginjal rara, Rara bakalan nyesel seumur hidup."
Jujur, ada sedikit rasa takut pada didinya, tapi dipikiran nya saat ini adalah, nyawa kevin terselamatkan, soal resiko atau efek samping nya, itu urusan ke sepuluh. Yang utama adalah pemuda itu dapat kembali siuman dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.
•••Setelah di bujuk, akhirnya Papa Ayra setuju, syukurlah.Operasi nya akan dilaksanakan malam ini juga.
Orang tua kevin sangat cemas saat tau bahwa Ayra yang akan mendonorkan Ginjal nya pada Kevin.Ayra berbarik pada bankar dengan menggunakan pakaian operasi, sementara kevin memakai pakaian yang sama dengan nya, bedanya hanya banyak alat alat di tubuhnya.
Gadis itu menatap papanya, dan orang tua kevin yang menatapnya dengan cemas dan gelisah.
"Papa, om sama tante jangan khawatir, Rara janji bakalan balik lagi dengan keadaan yang sama, tolong doakan supaya operasi nya lancar dan kondisi kevin akan membaik."
Isakan yang sedari tadi di tahan oleh Gia akhirnya pecah, Dia tidak tahu harus berbuat apa, di satu sisi kevin adalah anaknyan dia ingin kevin segera ditolong dan mendapatkan transplantasi ginjal secepatnya, sementara itu, pendonornya adalah Ayra, gadis yang sangat baik yang sudsh dia anggap seperti anak nya sendiri. Gia sangat menyayangi mereka berdua.
Yang jelas Gia ingin keduanya selamat.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous to loving you : Kevin Sanjaya [TAMAT]
Novela JuvenilKedua orang asing yang di paksakan untuk bersatu. Oh, bukan, mungkin hanya kevin yang menganggap gadis itu asing dan membawa sial baginya. "Gue benci sama lo, jauh jauh dari gue!!" -Kevin Sanjaya. Dan Anatayra yang harus menahan rasa setiap kali k...