33. Time zone dan boneka teddy bear

3.3K 270 20
                                    


Aku update cepet yeyyyy
Buat nemenin sahur kaliannn.
Enjoy reading ya zeyengggg

........

Ayra Nekat kabur dari rumah sakit buat pergi sama kevin jam 7 malem ini. Sellia di suruh pulang buat ngambil baju ganti Ayra yang mana aja asalkan Ayra gak pake baju rumah sakit yang sedang dia pakai saat ini, menyebalkan dan Ayra sama sekali tidak suka.

Sellia meletakan segala keperluan yang gadis itu minta di depan gadis itu.
"Nih, Munaroh, kurang bae apalagi gue ama lo."

"Waaaw Hehehehe, maacih ya Maesaroh, gue doain dah lo ketemu Babang Diyo."
(red: D.O EXO)

"Jah itumah kejauhan Dah, ama Sepupu lo juga rela eneng bang." Sellia keceplosan. Dia merutuki bibirnya yang kalo ngomong suka gak pake rem.

"ANJAAAY, TUHKAN TUHKAN AKHIRNYA MAEMUNAH NGAKU JUGA LOOH." Ucap Ayra sambil ngeledek semi ngegas.

"K-kagaaa, salah ngomong gue."

"Dih ngaku aje kaliiii, ntar gue jodohin sama dia yah, bentar ya gue ganti baju dulu."

Setelah ganti baju Ayra keluar dari toilet,

"Eh Ra, tapi lo serius kan udah sembuh, gue takutnya lo pingsan gimana takut gue raa."

"Bawel ya lo, kalo ada kevin gue auto sembuh, dah ya bayy zeyeng."

Tangan Ayra meraih kenop pintu, kepalanya menengok ke kanan dan kiri sebelum akhirnya keluar dari pintu.

"Dah yah, gue jalan dulu, kalo lu ketemu sepupu gue pura pura bego aja, ajak makan kek apakek,"

Sellia menganggukan kepalanya.

"Lo hati hati ya, kalo ada apa apa telpon gue, hp lo jangan mati."

"Iya bambang, bawel banget lo."

Ayra jalan seperti layaknya orang biasa, orang orang di sekitarnya juga gak curiga dan gak mengenali Ayra.
Perjalanan nya mulus sampe ke luar area rumah sakit.

...................

Lagu Comethru nya james zucker memenuhi mobil kevin.

Lampu warna warni yang berada di jalan sangat indah terbingkai jendela bagian depan mobil zep itu.

Tapi kevin yg sedang menyetir sampingnya dengan kaos dan kalung khas cowok yang melekat pada leher nya, serta kacamata yang bertengger pada Mata nya, menurut Ayra itu adalah hal yang amat sangat indah.
Walaupun ada sebagian kecil didiri Ayra yang belum siap dengan perubahan kevin yang seperti ini, belakangan ini kevin sangat baik, tidak jutek lagi, di chat juga jawabnya cepet terus gak singkat.
Jika kalian berada di posisi Ayra bagaimana perasaan kalian?

Berada di samping orang yang sangat kalian sayangi, yang kalian perjuangkan mati matian, Yang dulunya kalian berharap banget bisa di berada di sisi orang itu, bisa ngobrol, bisa sedeket ini sekarang. Dulu bagi Ayra, semua ini terlalu jauh jika dia harap bisa menjadi kenyataan.

Tapi sekarang, hal itu menjadi nyata.

Kita boleh berharap, juga perlu usaha. Seberapa keras usaha yang kita perjuangkan, Maka semakin tinggi pula harapan itu akan menjadi kenyataan.

"Now I'm shaking, drinking all this coffee
These last few weeks have been exhausting
I'm lost in my imagination
And there's one thing that I need from you
Can you come through, through
Through, yeah
And there's one thing that I need from you
Can you come through?"

Pas Bagian reff lagu itu tiba tiba kevin nyanyi. Bikin bibir Ayra otomatis melengkung ke atas, Suara yang tidak fals, namun juga tidak bagus, terdengar di pendengaran keduanya.

Famous to loving you : Kevin Sanjaya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang