Haloooow.
selamat malam
selamat membacaaChapter 04
"Eh babu, lo di mana, cepetan kesini sekarang."
Ini suara..
"Maaf tapi ini siapa ya?"
Dia berdecak kesal.
"Gue Kevin, buruan ke sini sekarang gue tunggu 5 menit, kalo lo ga ada gue bakalan makin benci sama lo.""Tapi kevin, lo dimana,- halo kevin?"
Dia matiin telepon nya sepihak. Duh gimana nih.
Gue natap temen temen gue.
"Sorry yah guys, gue mesti pulang sekarang.""ok ra, take care yaa."
Gue lansung cabut dari sana dan nemuin kevin.
Nyampe sana dia udah berdiri di depan lobby, gue nemuin dia dengan napas senen kamis.
"Lo telat 2 menit."
Kata dia sambil nunjuk jam di tangan nya."Maafin gue, tadi-"
"Gue gak nerima alasan apapun. Baru hari pertama lo kerja, dan lo udah telat."
"Sekarang lo bersihin kamar gue sampe bener bener rapih, dan inget, jangan sampe ada tata letak yang berubah."
Dan dia pergi gitu aja. Oke Ayra, lo harus ngejalanin ini, mau gak mau. Kalo kita ngejalanin segala sesuatu dengan ikhlas, pasti bakalan cepet selesai.
Gue bersihin kamar dia sesuai dengan yang dia mau,
sampe gue nemuin album foto yang ada di lacinya.
Gue penasaran. Trus gue buka.
Ternyata ini kumpulan foto foto kevin. Ada foto dengan teman teman nya waktu dia menang dan dapet piala.
Ada foto dengan keluarganya dan foto pas kevin ulang tahun.Siapa gadis ini?
Gadis cantik yang ada di album foto itu. Dia foto berdua sama kevin, rangkulan, dan saling tertawa bahagia.
Kevin keliatan beda banget, dia keliatan seneng dan bahagia.
Gak seperti saat sama gue yang selalu dipenuhi amarah dan tatapan tajam.Tiba tiba ada yang buka pintu. Gue buru buru naro kembali album foto itu dan ngeliat ke arah pintu ternyata ada cowok pake kaos item yonex dan celana pendek warna putih lagi ngedarin pandangan nya.
"Gila bersih amat ini kamar, tumben."
"KEVINN GUE MINTA SHAMPO YAA!"
Mata gue sama mata dia ketemu.
"Eh, lo siapa?" Kata dia sambil nampilin ekspresi kaget dan ngeberhentiin langkahnya."Ini gue gak salah masuk kamar kan ya?" Dia ngeliat ke luar kamar buat mastiin kalo ini beneran kamar kevin.
"Lo pemain baru apa gimana?" LanjutnyaDia sipit in matanya sambik natap gue "Kok ada di kamarnya kevin, wah jangan jangan kevin.."
Gue ngegeleng dengan cepat, nanti dia salag sangka lagi.
"G -gue, ..hmm gue.." Gue mesti jawab apaan? Kalo gue bilang gue ini tunangan nya kevin, pasti kevin marah dan makin benci sama gue, soalnya dia pengen gak ada orang yang tau."Gue tukang bersih bersih." Gue ngomong yang ada di otak gue aja. dia menautkan alisnya dan menatap gue heran. Tapi setelah itu sih ngangguk ngangguk paham
"kenalin gue temen nya kevin, Anthony Sinisuka Ginting."Dia ngajak gue jabat tangan. Dengan ragu ragu gue bales.
"Gue Ayra."
•••
Gue ngikutin dia dari belakang sambil bawa tas peralatan latihan dia.
Pas nyampe lapangan indoor, kevin langsung pemanasan dan kumpul sama temen temen nya.
Banyak yang ngeliatin gue dan gue cuma bisa senyum dan nundukin kepala gue dengan sopan.Gue cuma duduk di pinggir lapangan dan ngeliatin dia main, tingkah nya lucu bikin bubir gue otomatis senyum. Pas mata gue sama dia ketemu, gue langsung nunduk atau enggak ngeliat ke arah lain, tapi kayak nya tetep aja dia tau kalo gue ngeliatin dia.
Setelah tiga jam duduk dan nungguin dia main akhirnya selesai juga latihan nya.
Abis dia pamitan sama yang lain, gue bantuin dia beres beres, tapi dia udah jalan duluan dan gue ngejar dia sambil lari buat sejajarin langkah gue sama dia.Dia masih jalan dan natap lurus kedepan.
"Sore ini, bokap gue sama orang tua lo ngadain makan malem."
Dia noleh sebentar."Gue gak bisa." ucapnya singkat, jelas dan padat.
"Tapi vin-"
"Gue udah ada janji sama pacar gue."
Awalnya dia gak mau, katanya udah ada janji dengan pacarnya, tuh kan bener ternyata kevin udah punya pacar, kenapa rasanya sesek banget ya Tuhan,
tapi akhirnya dia mau gara gara di ceramahin sama Tante Gia hehe.Dan disinilah gue sekarang, makan malem sama papa, Om Rio tante Gia dan juga kevin.
Kevin duduk di sebelah gue, sementara papa, om Rio dan tante gia duduk di depan gue sama kevin. Nuansa restoran nya elegan, gue baru sadar kalo gue salah pake baju. Gue cuma pake kaos putih polos dan ripe jeans. Sementara kevin pake kemeja warna hitam.Gue liat kesamping ternyata kevin lagi main hp.
"Apa kabar kamu sayang?" Tante Gia senyum ke gue sambil natap gue dengan tatapan sayang.
"Baik Tante, tante sehat kan?"
"Iyalah, tante kan lagi bahagia karena kamu dan Kevin bakalan tunangan."
"Gimana kalau dalam waktu dekat ini, minggu depan, atau lusa?"
Kevin kaget, hp yang di pegang nya hampir aja loncat. Pas gue noleh ke dia, gak sengaja mata kita ketemu, dia cuma ngeliat gue dengan tatapan gak suka. Gue ngerjapin mata dan nundukin kepala.
Gue cuma bisa diem dan gak berani ngomong apa apa.
Lusa?"Ra?"
"Kevin baik kan sama kamu?"Kevin ngangkat kepalanya dan natap gue dengan tajam.
Gue gak berani natap dia. gue natap Tante gia sambil senyum tipis.
"Kevin Baik kok sama Ayra, tante."Kenapa sih dia masih aja mau tunangan sama gue? -kevin.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous to loving you : Kevin Sanjaya [TAMAT]
Fiksi RemajaKedua orang asing yang di paksakan untuk bersatu. Oh, bukan, mungkin hanya kevin yang menganggap gadis itu asing dan membawa sial baginya. "Gue benci sama lo, jauh jauh dari gue!!" -Kevin Sanjaya. Dan Anatayra yang harus menahan rasa setiap kali k...