NWBTS 🌸 9

4.3K 754 59
                                    

Update..






Update...








Ready????






Happy Reading

-------

Jackson Hole, Wyoming, US

"I'm arrived." Chelsea memegang ponselnya sembari mendorong troli yang berisi tiga kopernya.

"Thats good." Chelsea memutar bola matanya mendengar jawaban singkat itu.

Lagipula apa yang akan didapat oleh Chelsea dari seorang Ben Morgan. Pria itu juga yang mewanti-wanti untuk memberi kabar saat pesawatnya mendarat dan sekarang hanya kata-kata 'thats good' yang ia dapat.

"Siapa yang menjemputmu?" Tanya Ben lagi, Chelsea baru saja keluar dari pintu kedatangan dan melihat ke sekeliling untuk mencari Zac.

"Salah seorang pegawai ayahku yang akan menjemput." Sahut Chelsea.

"Baiklah." Sahut Ben kemudian Chelsea mendengar Ben berbicara dengan seseorang, Chelsea mencoba mendengarkan dan tampak terdengar suara Rose.

"Aku harus pergi, Mrs. Conrad datang." Sahut Ben.

"Baiklah " Sahut Chelsea.

"Aku akan menghubungimu nanti malam." Sahut Ben sebelum mengakhiri pembicaraan.

Chelsea menghela napas pelan kemudian duduk diatas kopernya sambil memikirkan Ben, hubungan mereka meningkat semenjak kemarin. Entah pria itu atau Chelsea yang mulai membuka komunikasi dari pesan selamat tidur atau selamat pagi dan langsung berlanjut kepesan-pesan lainnya, walau Ben masih tetaplah Ben, Irit berbicara.

"Chels." Chelsea mengangkat wajahnya sambil memasang senyum ceria karena Zac telah datang. Tapi senyumnya lenyap seketika saat melihat siapa yang menjemputnya.

"Marc." Sahut Chelsea sambil tersenyum kecut lalu memandang berkeliling.

"Mana Zac, mom bilang dia yang akan menjemputku?" Tanya Chelsea, Marc tertawa kecil.

"Awalnya memang begitu, tapi akhirnya aku yang memutuskan untuk menjemputmu." Sahut Marc lalu merentangkan tangannya.

"Tidak mau memelukku little sister?" Tanya Marc, Chelsea berdiri perlahan lalu masuk kedalam pelukan Marc. Tubuhnya menjadi kaku.

Pelukan Marc yang masih sama, pria itu bertambah besar dari yang Chelsea ingat, aroma pria itu masih dan akhirnya serbuan ingatan masuk kembali ke ingatan Chelsea.

Dua tahun setelah kepergian Chelsea....

"Marc." Chelsea berseru saat melihat pria yang telah lama tidak lihat. Ia kaget saat Marc mengatakan ia akan berada di london untuk beberapa hari dan berniat untuk mengunjungi Chelsea.

Pria yang baru saja turun dari mobil itu membalas lambaian tangan Chelsea dengan riang, Chelsea berlari mendekat kemudian ia memperlambat larinya saat melihat siapa yang turun dari sisi mobil satunya dan berdiri disamping Marc.

Gwen!!

Seriously??

Haruskah Gwen mengikuti kemanapun Marc pergi. Chelsea memasang senyum kecut, mood bertemu dengan Marc langsung drop ke titik terendah saat melihat Gwen.

Ia pikir ia hanya bertemu dengan Marc setelah momen ia pulang untuk liburan ia selalu melihat Gwen di sekeliling Marc.

Mom berkata tampaknya Marc dan Gwen mempunyai hubungan yang serius, Gwen sudah mulai mempunyai ide untuk tinggal diJackson Hole jika lulus kuliah.

Never Will Be The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang