NWBTS 🌸 15

4.4K 776 52
                                    

Update...


Update...

Update...



Hari ini Ems rencananya mau update TMB tapi buntu, Ems pasti gitu kalau udah diakhir-akhir cerita pasti ada aja gak pas nya 😂😂 jadi ini aja dulu yang di-update ya.


Ready??



Happy Reading

--------

"Chlesea." Sapa Millie saat membuka pintu rumahnya lalu dengan sigap berpaling kearah Ben yang berdiri disamping Chelsea.

"Dan siapa ini?" Tanya Millie sambil memainkan mata pada Chelsea yang langsung melotot memperingatkan. Ben tertawa kecil.

"Hai, Ben Morgan. Kekasih Chelsea." Ben bukan tidak menyadari suara kesiap kecil yang keluar dari bibir Chelsea, tapi ia menghiraukannya. Milie tertawa lalu mengulurkan tangan menyambut uluran tangan Ben.

"Milie, sahabat Chelsea. Aku baru tahu Chelsea mempunyai pacar setampan ini." Sahut Milie, Chelsea memukul pundak Milie.

"Kau sudah mempunyai suami." Sungut Chelsea kesal, Milie tertawa lalu menarik mereka berdua masuk.

"Ayolah, mereka sedang berkumpul dihalaman belakang." Sahut Milie, Ben dengan luwes merangkul pinggang Chelsea santai seolah menandai hak kepemilikannya.

"Chelsea sudah mengenal semua yang ada disini, ada Marc-" Senyum Chelsea seketika redup saat melihat siapa yang tengah berdiri memegang botol bir dan disampingnya tak ketinggalan Gwen.

Ben yang bisa merasakan Chelsea yang kaku akhirnya mengambil alih dan tersenyum pada semuanya untuk mencairkan suasana.

"Perkenalkan itu adalah suami serta anakku." Sahur Milie menunjuk kearah pria yang tengah sibuk diarea barbeque dan tampak beradu argumen dengan seorang anak kecil.

"Hai Chels." Sapa Gwen yang mendatangi dirinya dan langsung mencium pipi Chelsea, Chelsea hanya membalas dengan senyuman simpul.

Marc kemudian datang dengan membawa sebotol bir dan menyodorkanmya pada Ben yang langsung menerimanya.

"Enjoy, disini semua membakar sendiri." Sahut Marc berusaha membuka obrolan. Ben mengangguk lalu menatap Chelsea.

"Berarti kemampuan ku Di london bisa dipakai." Sahut Ben membuat Chelsea tersenyum kecil lalu melihat Milie yang berada didapur.

"Permisi aku akan menemui Milie sebentar." Sahut Chelsea lalu tanpa menunggu persetujuan yang ada ia langsung mendatangi Milie yang ada didapur.

"Kenapa ada Marc disini?" Tanya Chelsea langsung sambil berdiri disamping Milie yang tengah berdiri didepan kulkas.

"Kenapa memangnya?" Tanya Milie tak mengerti.

"Kau tidak bilang padaku kau mengundang Marc dan Gwen." Sahut Chelsea sambil meletakkan tas kecilnya di kitchen island dan mulai membantu Milie mengeluarkan puding dan buah.

"Aku pikir tidak ada masalah mengundang dirinya. Coba lihat mereka." Sahut Milie, Chelsea mengalihkan pandangannya kearah taman belakang rumah Milie yang terlihat dari jendela dapur.

Ia melihat Ben tengah berbincang dengan Marc dan juga suami Milie serta beberapa teman mereka.

"Kau dengan Marc baik-baik saja?" Tanya Milie sambil melihat Chelsea, yang ditanya hanya mengangguk pelan sambil mendesah.

"Ya aku baik-baik saja." Sahut Chelsea lalu mengangkat puding yang baru dikeluarkan oleh Milie dari dalam kulkas.

"Akan kubawa ini keluar." Sahut Chelsea lalu mengambil tasnya dan membawa puding itu keluar menghindari pertanyaan-pertanyaan Milie.

Never Will Be The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang