NWBTS 🌸 25

5.2K 757 104
                                    

Yang ini juga mesti baca ulang dari part sebelumnya 😂😂



Update....




Update...




Update...





Ready??





Happy Reading

------------------------

"Selamat pagi, Ms. Jackson." Chelsea menoleh ke arah samping kanannya dan melihat Ben sudah berdiri menunggu lift sama seperti dirinya.

"Selamat pagi, Mr. Morgan." Sapa Chelsea sopan lalu melangkah masuk ke dalam lift bersama karyawan yang lain.

Chelsea bukan tidak merasakan panas tubuh Ben yang menguar hingga ke punggungnya saat mereka berdesakan di dalam lift. Ia tersentak kecil ketika merasakan tangan kirinya di elus lembut, sentuhan kecil tak terlihat tapi bisa membuat Chelsea tersenyum.

"CHELSEA! Aku menrindukanmu." Rose menjerit saat melihat Chelsea muncul dari dalam lift, Chelsea berhenti mendadak hingga tubuhnya terbentur oleh Ben, Ia menoleh gugup ke arah Ben.

"Maaf, Sir." Chelsea berkata pelan, Ben mengangguk tapi dengan cepat mengelus pinggang Chelsea sebelum beranjak pergi ketika Rose menghampiri Chelsea dan memeluknya erat.

"Kapan kau pulang? Kenapa kau tidak mengatakan apapun padaku?" Rentetan pertanyaan Rose membuat Chelsea terbelalak.

"Kau mau aku menjawab yang mana?" Chelsea meringis, pandangannya tertumbuk kepada Ben yang tengah berbicara dengan Kevin.

"Oh astaga.. kau dilamar? Kau bertungangan?" Chelsea dengan cepat menarik tangan kirinya dan langsung memasukkan ke dalam saku blazernya.

"Bisa tidak kau pelankan suaramu?" Ia mendesis kepada Rose yang tertawa lalu menarik tangan Chelsea menuju meja mereka.

Pandangan Chelsea sekali lagi jatuh ke arah Ben yang hanya berusaha menyembunyikan senyumnya ketika melihat wajah Chelsea yang meminta pertolongan.

"Jadi dengan siapa kau bertunangan?" Rose sudah menyandarkan punggungnya diujung meja Chelsea yang sudah menyimpan tasnya dan menyalakan komputernya.

"Kau tidak mengenalnya." Chelsea menjawab  lalu mendesis saat melihat Ben masih berdiri tak jauh darinya, berbicara dengan Kevin, Ia tahu Ben juga mendengarkan obrolannya dengan Rose.

"Katakan padaku Chelsea, siapa pria itu?" Rose kembali bertanya kepada Chelsea.

"Nanti, kau juga akan tahu." Mulut Rose terbuka untuk mendesak Chelsea tapi panggilan dari Ben membuat dirinya berdiri tegak.

"Tolong berikan dokumen yang aku minta kau perbaiki  kemarin." Rose mengangguk lalu berjalan menuju mejanya. Chelsea mengerling Ben tersenyum simpul ke arahnya seolah mengatakan. 'kau bisa membayarku nanti'

Never Will Be The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang