Jelaskan bagaimana bisa Sarah, sampai masuk rumah sakit?. "Tanya Clara setelah Nick menghubunginya, ia bergegas ke rumah sakit dan memaksa Dani untuk mengantarnya".
Kejadiannya panjang. "Jawab Nick".
Ceritakan. "Kata Clara lagi".
Kemudian Nick menarik nafas panjang, lalu menceritakan awalnya ia melihat Sarah dipesta sampai ia menemani Sarah ke lokasi kebakaran dan sampai ia membawa Sarah kerumah sakit.
Pantaslah aku nelpon Sarah dari tadi nggak bisa. Ribuan kali gue nelpon nggak diangkat angkat, dia nggak pernah nggak angkat telpon gue. "Gerutu Clara".
Dan untungnya telpon Sarah nggak pake password ataupun sandi, kalo pake, gue nggak tau mau hubungin siapa. Kecuali loe."Tambah Nick".
Ckk, gue nggak nanya loe. "Jawab clara ketus".
Nggak Sarah, nggak nih cewek kalo lagi dalam keadaan genting, ketus amat. "Batin Nick.".
Nih gue bawain minuman buat loe berdua. Gue yakin Nick pasti belom sempat ngapa ngapain kan, dan juga buat kamu cinta. "Kata dany, perkataannya sukses membuat Clara dan Nick hampir mengeluarkan biji matanya, bagaimana bisa Dany mengatakan kalimat yang terakhir tadi".
Clara melotot tajam ke arah Dany, sementara nick menatap satu persatu ke arah Dany dan Clara.
Dany yang melihat reaksi keduanya tersenyum ramah ke arah Clara, dan ke arah Nick ia mengedipkan mata sebelah nya.
Heiiiii berhenti berbuat mesum di rumah sakit. "Kata Nick kesal melihat ulah Dany".
Haha, santai bro, gue lagi bahagia nih. "Kata Dany tertawa".
Sementara Clara tau kemana arah tujuan omongan Dany, ia hanya menggelengkan kepalanya.
Sebaiknya kalian berdua keluar ruangan, daripada disini ribut, ntar Sarah keganggu. "kata Clara".
Baiklah, aku akan memberi pelajaran pada Nick karena telah mengangguku tadi. "Kata Dany, lalu ia keluar, dan kemudian disusul Nick, sebenarnya Nick bingung mengapa mereka berdua bisa sampai bersama, dan apa barusan kata Dany, ia menganggu Dany, perasaan Dany baru datang kenapa sekarang malah bilang gue ngeganggu dia, "batin Nick".
Nick gue, gue udah nyatain perasaan gue ke Clara. "Kata Dany dengan tersenyum bahagia"
Ckk kau ini, bukannya memang seminggu ini loe selalu nyatain perasaan loe Clara, dan tiap hari juga loe ngasih tau ke gue. "kata Nick kesal, Dany bisa bisanya bilang hal yang telah ia bilang dari kemarin".
Tapi ini beda Nick, kau tau. Clara bahkan. Hahaha hahhaiii. Gue bahagia bangat. "Kata Dany kegirangan, sungguh ia benar benar bahagia".
Jangan bilang loe bahagia karena akibat Sarah kecelakaan loe bisa ngantar Clara kesini dan bisa berduaan di mobil. "Tebak nick, seketika raut muka Dany berubah".
Brughhhh, Dany melempar botol minumannya ke arah muka Nick bisa bisanya Nick, berpikiran seperti itu.
Aiss kau ini. Gue nggak suka modus lagi. Pokonya gue bahagia bukan karena loe intinya, tapi karena Clara. "Kata Dany terus saja tersenyum ".
Berhenti lah tersenyum Dany, aku muak melihat senyummu itu. Loe pikir gue bisa jatuh cinta dengan senyumanmu itu. Tidak jawabannya. "Kata Nick sambil tersenyum mengejek ke arah Dany".
Gue juga gak doyan naksir loe. "Jawab Dany ketus".
Hahahaha, tentu saja brother buat apa gue suka sama loe. Mesum. "Kata Nick"
Diam kau. Daripada kau jomblo. Eh sebaiknya loe cepat cari pacar, jomblo itu bisa menyebabkan kanker tau. 'kata Dany".
Heiiiii, kata siapa "kata Nick sambil tersenyum bisa bisanya Dany berkata seperti itu"...
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE (TAMAT)
Short Story21+++++, bijaklah dalam memilih bacaan. "Dendam". Sebuah kisah tentang seorang gadis yang hidup dalam kebencian dan kedenngkian, satu persatu Maslaah menghampirinya hingga membuat dia harus memilih akhirnya, Antara mati atau pergi. Sebuah pilihan y...