20 kecurigaan

3.2K 95 1
                                    

maaf kalo aku kelamaan update soalnya kadang aku sibuk bekerja.

Selamat membaca.

Author POV

Sarah belom datang Nick?. "Tanya Clara pada Nick saat tiba disebuah restoran, yah mereka sudah membuat janji akan makan malam di restoran ternama itu".

Belom, dia lagi dijalan sepertinya, tadi dia ada mengabari kalo sebentar lagi dia akan otw. "Jawab Nick santai".

Dany mana?. "Tanya Nick saat melihat tidak ada Dany menemani Clara, biasanya kemana Clara jika mereka bepergian disitu ada Dany seperti suami siaga, yang selalu siap sedia menemani istrinya yang sebentar lagi melahirkan.".

Ada kok, dia lagi dibelakang dapat telpon dari kliennya. "Jawab Clara"

Oh. "Jawab Nick".

Udah pesan?. "Tanya Clara, pada Nick saat melihat Hanya ada air minum saja dimeja".

Belom, gue juga belum terlalu lama sampai, gue pesan tunggu kalian aja. "Ucap Nick".

Kau ini, bukankah biasanya juga loe yang pesan makanan kita, karena loe yang paling tau mana yang bagus khasiat makanan. "Ucap Clara mengingat, bahwa setiap mereka berempat akan makan malam, Nick lah yang selalu mengingatkan mereka supaya jangan makan makanan yang banyak karbohidrat biar nggak gemuk katanya".

Nah, kalo sekarang kalian boleh pesan sesuai yang Kalian mau khusus malam ini. "Ucap Nick sambil tersenyum".

Benarkah?. "Tanya Sarah yang baru datang".

Kau ini mengagetkanku saja. "Ucap Clara keras ia terkejut saat tiba tiba Sarah datang".

Kapan datangnya?. Kok nggak kasih tau kalo udah sampai?. "Tanya nick pada Sarah".

Hehe, maaf, aku tadi melihat Kalian sepertinya Berbicara serius makaya malas nelpon. "Ucap Sarah, tadi ia ingin menelpon Clara saat didepan restoran, dan saat ia masuk ia melihat Dany sedang menelpon sementara Clara dan Nick terlihat seperti sedang berbicara serius, makanya ia tak mau menganggu Mereka".

Sepertinya akhir akhir ini moodmu sedang baik. "Ucap Nick, sambil tersenyum dan melihat Sarah dan membuat Clara menoleh ke Sarah".

MMM aku kah?. "Tanya Sarah balik, sementara Nick mengangguk kan kepalanya".

Ada yang mencurigakan, biasanya kamu akan bersikap tenang, kenapa kali ini kamu seperti orang yang bahagia karena sesuatu hal. "Ucap Clara sambil menyelidiki dan menatap Sarah penasaran, sementara Sarah merasa risih ia melempar tisu ke muka Clara.

Heii, tidak ada yang terjadi ok. Aku hanya senang, dapat bos yang baik, sementara aku bekerja juga tidak terlalu sibuk. "Jawab Sarah sambil tersenyum, dan membayangkan kalo pekerjaannya tidak terlalu susah".

Baguslah jika putra memperlakukan dengan baik. "Ucap Nick"

Mmmm baguslah, eh bukannya itu perusahaan yang bekerjasama dengan perusahaan ku, ah maaf perusahaan tempat ku bekerja kan?. "Tanya Clara, dan Nick serta Sarah mengangguk kepala mereka".

Dari mana kau tau?. " Tanya Dany saat muncul tiba tiba".

Astaga tidak bisakah kau datang dengan baik, Tanpa mengejutkan ku. "Ucap Clara mengomeli Dany".

Heheh maaf sayang. "ucap Dany , lalu duduk disebelah Clara".

Hai Sarah?. Bagaimana pekerjaan barumu?. Tidak sulitkan?."tanya Dany pada Sarah".

MMM tidak kok, aku tidak terlalu sibuk. Makasih atas bantuan kalian aku bisa lebih baik sekarang dan aku bisa bekerja dengan baik juga. "Ucap Sarah pada mereka bertiga".

REVENGE  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang