16 keadaan yang berbeda namun isi hati seperti terlihat sama

3.4K 115 5
                                    

Maaf yah lama update, soalnya lagi sibuk liburan. ☺️
Jangan lupa tinggalkan votenya.

Author POV
Indonesia
Hans tidak bisakah kau mengerjakan pekerjaan mu sendiri?.. aku juga lelah, banyak pekerjaan dikantor ku. "Kata dany mengeluh, pekerjaan Hans selalu menumpuk, karena Hans tidak sempat mengerjakannya juga'.

Jika aku sempat, sudah ku kerjakan Dany. "Jawab hans".

Kau selalu begitu, bukankah kau punya kekasih yang pengertian itu, lalu kenapa kau tidak meminta bantuannya huh?. "Tanya Dany kesal".

Kau ini, kerjakan saja, jangan banyak mengomel, seperti ibu tiri jika kau begitu. "Kata Hans ".

Jika aku ibu tiri, sudah ku panggang kau di dalam open.."jawab Dany, yang langsung membuat Hans tersenyum".

Tok tok tok. "Suara pintu diketuk".

Permisi pak. Ada mba Jane. "Kata Clara saat masuk keruangan hans?".

Hans hanya mengangguk kan kepalanya, sementara Dany tersenyum sumringah ke arah Clara, dan Clara hanya tersenyum kikuk melihat Dany.

Sayang, kau hanya menanyakan hans, apakah kau tidak peduli denganku?. "Tanya Dany memasang muka polos, Hans hanya mengelengkan kepalanya, sementara Clara melotot kan matanya ke arah Dany".

Kau, ini di kant. "Jawab Clara terputus",
Belom sempat ia selesai berbicara Dany bangkit dari duduknya, dan menariknya keluar ruangan.

Hans loe kerjakan pekerjaan loe sama kekasih perhatian loe gue mau pergi bye. "Kata Dany saat akan keluar ruangan".

Hei tidak bisa begitu.... Loeee harus... "Jawab Hans terputus, dan Dany langsung keluar, membuat Hans menghela nafas kasarnya".

Dan sesaat kemudian Jane masuk.

Sayang kamu sibuk yah?. "Tanya Jane pada Hans".

Yah begitulah, tiap hari begini, kapan nggak sibuknya. "Jawab Hans tersenyum terpaksa".

Bolehkah aku membantu?. "Tanya Jane".

Tidak perlu, sudah hampir selesai kok. "Jawab Hans berbohong, padahal kerjaannya masih menumpuk, ia hanya tidak mau merepotkan Jane".

Inggris

Aku sedikit takut Nick. "Ucap Sarah saat akan masuk ke ruangan Operasi".

Tenang saja, kamu akan baik baik saja ok, aku akan selalu disini menemani kamu dik. "Ucap Nick mengenggam tangan Sarah, memberi Sarah kekuatan".

Bagaimana jika tidak berhasil?. "Tanya Sarah khawatir, jujur Sarah sebenarnya takut".

Syuttt, jangan ngomong seperti itu. Kamu yang tenang saja, Tuhan pasti membantu dan menolong, ok. "Ucap Nick, Sarah mengangguk, dan beberapa saat kemudian Sarah dibawa masuk keruangan operasi".

3 jam telah berlalu, dan Nick terus berdoa supaya operasi berjalan Lancar, ia juga mengabari Clara tentang Operasi Sarah.

Dokter keluar dari ruangan.

Dok bagaimana?. "Tanya Nick".

Operasinya berjalan lancar, dan Sarah akan segera siuman. "Ucap dokter".

Puji Tuhan, makasih dok. "Ucap Nick bersyukur dan bertemu kasih".

Iya, baiklah mari kita bicara di ruangan saya. "Kata dokter, kemudian mereka berjalan ke ruangan dokter tersebut".

Seminggu setelah operasi, keadaan Sarah belom sikatan sembuh total, ia terkadang masih merasakan efek sakit dari operasinya.

Sarah kita jalan yuk?. nyari udara segar. "Ajak Nick pada Sarah yang duduk sambil nonton".

REVENGE  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang