Kamu?. "Tanya ibunya terkejut".
Kenapa anda terkejut?. "Tanya Sarah Santai tapi terlihat sekali ia tersenyum sinis".
Mengapa jadi anak yang kejam?. Mungkin mereka melakukan itu ada alasannya "ucapnya tanpa sadar ia mengingat betapa sakit hatinya mengingat ia tak bisa menjaga anaknya Lia dulu, Lia mengalami hal yang Sarah katakan".
Alasannya simpel. HARTA. "ucap Sarah dengan menekan kata Harta".
Ibunya terdiam tak bisa berkata apa-apa lagi, sungguh ia sakit hati mendengar omongan Sarah, dan ia juga disadarkan oleh omongan Sarah.
Apakah anda pernah mengalami hal seperti itu?. "Tanya Sarah ibunya lagi lagi terdiam ".
Momy?. "Panggil Jane masuk kedalam ruangan tempat Sarah dan ibunya berbicara ia takut jika Sarah akan menyakiti mommynya".
Eh sayang. "Ucap ibunya pada Jane, Jane menatap Sarah, sementara Sarah membuang muka lagi lagi ia harus Melihat ibunya hanya peduli terhadap Jane tak pernah pada dirinya".
Mommy, kenapa?. Momy nangis?. "Tanya jane pada ibunya".
Nggak kok sayang, momy hanya kelilipan aja. "Ucap ibunya".
Apakah kak Sarah sudah mengatakannya?. "Tanya Jane pada Sarah, Sementara yang ditabya hanya diam tak menanggapi dan itu membuat ibunya bingung".
Mengatakan apa? Apa sesuatu yang harus ibu tau?. "Tanya ibunya penasaran".
Iya momy, "jawab Jane dan ibunya mengelengkan kepalanya".
Mi?. "Ucap Jane menghampiri ibunya dan menggenggam tangannya".
Apa momy sayang sama kak Lia?. "Tanya Jane, Sontak ibunya menangis, Sarah masih diam Hatinya Begitu sakit jika harus membahas masa lalu".
Mi, jawab Jane mi, momy jangan menangis, kak Lia ingin dengar jika mommy sanggat menyayanginya. "Ucap Jane, sementara ibunya menangis terus ia mengingat jika ia gak bisa menjadi ibu yang baik untuk anaknya itu".
Mommy menyanyanginya nak, sangat sayang, momy bahkan nggak sempat untuk ngomong jika momy Sangat menyayanginya. "Ucap momynya".
Sarah mengepal tangannya kuat kuat, tidak terima, tentu saja ia tak terima akan apa yang ibunya bicarakan, setelah semuanya terjadi baru ibunya mengatakan jika ia menyayangi Lia.
My, jika seandainya kak Lia disini apa momy akan menyayangi kak Lia?. "Tanya Jane lagi".
Kamu Jangan ngaur nak, kak Lia sudah meninggal, dan jika dia diisni momy Ingin meminta maaf padanya, dan momy ingin minta ampun padanya atas semua kesalahan momy dulu, momy bukan ibu yang baik, yang tega memukul anaknya. Momy dihantui rasa bersalah. Momy sangat menyesal. "Ucap momynya, hati Sarah semakin sakit saat dikatakan jika ia sudah mati".
Mi sebenernya kak Lia ada disini. Dan Kaka Sarah adalah kak Lia. "Terang Jane pada momynya, ibunya mendengarkan perkataan Jane, menatap Jane kemudian ia menatap Sarah dengan Bingung".
Nggak, nggak mungkin Jane, kak Lia. Hiks hiks hiks. "Ucap ibunya sambil menangis".
Mi, awalnya Jane juga nggak percaya, tapi setelah mendengarkan penjelasan kak Sarah Jane yakin jika kak Sarah adalah kak Lia. Mi, Dady bohong Selma ini, ia merekayasa kematian kak Lia, dan kak Lia dibuang begitu saja, dan mayat yang mati itu bukanlah kak Lia, itu orang lain. "Ucap Jane sambil meyakini ibunya, ibunya mendengarkan penjelasan Jane menangis terisak".
Tolong mi, percaya, ini beneran kak Lia mi. "Ucap Jane, Sarah tak mau memandang mereka berdua ia memilih untuk membuang mukanya, ia tau hari ini akan terjadi Dimana ia akan bertemu ibunya lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE (TAMAT)
Historia Corta21+++++, bijaklah dalam memilih bacaan. "Dendam". Sebuah kisah tentang seorang gadis yang hidup dalam kebencian dan kedenngkian, satu persatu Maslaah menghampirinya hingga membuat dia harus memilih akhirnya, Antara mati atau pergi. Sebuah pilihan y...