33 tak termaafkan

2.5K 92 3
                                    

Bangun bangsat. "Ucap Sarah berbisik di telinga Jane, awalnya Jane tak bangun, karena suara Sarah yang sangat pelan, hingga Sarah menjambak rambutnya Jane baru Jane terbangun".

Awwwww sakit begok!. "Bentak Jane"

Ah?. Sakit?. Bukankah aku juga dulu merasakan sakit lebih dari itu, apa kau lupa siapa pelakuny?. "Tanya Sarah"

Jane hanya diam tak menjawab.

Atau kau lupa, ini aku kasih tau siapa pelakunya.
INI!....... PLAK "kata Sarah sambil menampar muka jane, Jane hanya menatapnya tajam, tak bisa berkata apa-apa, sebab  tangannya diikat dikursi".

Tenang aja, gue nggak bakal nusuk loe kok kek loe nusuk gue. Gua bukan orang yang akan merenggut nyawa seseorang hanya demi dendam semata. "Ucap Sarah, Jane masih dalam diam tak bersuara dan ia terus menatap Sarah".

Mungkin Hans ada mengatakan jika aku siapa ke loe. Dan dari tatapanmu itu, kau seperti tak mempercayainya. "Ucap Sarah"

Dasar jalang, kau minta bitch, kau merebut Hans, dariku, pergi kau jalang sialan. "Ucap Jane".

Heh?. Gue bukan wanita seperti itu. "Ucap Sarah sambil mencekik leher Jane, sungguh ia tak suka jika dipanggil jalang".

Ow oww, gue hampir bunuh loe. "Ucap sarah sambil melepaskan tangannya dari leher Jane".

Uhuk-uhuk-uhuk. "Jane terbatuk setelah Sarah mencekik lehernya".

Bangsat. "Ucap Jane".

Kata Itu untuk keluargamu, cocok kata bangsat itu. "Ungkap Sarah, sambil tersenyum sinis".

Jane diam ia memperhatikan seluruh detail wajah Sarah, ia teringat apa yang Hans katakan.

ternyata kau tak berubah, kau sama saja dari dulu lemah. "Ucap Jane, ia baru menyadari bahwa mata, mulut dan tatapan Sarah sama dengan tatapan Lia, ada tatapan teduh disanah, Tataapan selalu mengalah, ia baru menyadari bahwa Lia adalah Sarah, sebab selama ini ia tak pernah memperhatikan wajah sarah se-detail itu dan sedekat itu, apalagi ia mengingat perkataan Hans"..

Apa maksud mu?. "Tanya Sarah bingung".

Huh, ternyata kau orang yang tak bisa  berakting, Lia, Lia, aku tau itu kau, aku tau kau mau balas dendam, lakukanlah bunuh aku. "Ucap Jane menantang Sarah"

Ternyata kau sadar juga, dari dulu aku menunggu kau mengatakan itu. Tapi tenang dulu, aku akan membuat kalian menyesali perbuatan kalian dulu baru aku bisa membunuh kalian. "Ucap Sarah sinis".

Ternyata kau masih hidup aku kau benar benar mati. "Ucap Jane tanpa rasa takut, sebenernya ia begitu gugup harus berbicara apa dengan kakaknya Lia, sebab ia begitu banyak kesalahan pada kakaknya itu".

Aku takkan mati dengan mudah, ahh kalian berharap aku mati, Baiklah, mari kita mati sama sama setelah masalah ini selesai. "Ucap Sarah, ia sudah putus asa akan hidupnya yang seperti diambang kehancuran, keluarganya bahkan tak menginginkan dia hidup".

Masalah?. Aku tidak peduli masalahmu, bunuh aku sekarang Sarah!.."pinta Jane"

Bukan Maslaah mu?. Kau tau mommymu bakal aku tarik kedalam Maslaah ini jika kau tak mau mengakhirinya. "Ucap Sarah".

Jangan sentuh momyku, kau jalang, sekali kau menyentuh momyku kau mati ditangan ku. "Ucap Jane"

Ahhhhh sepertinya seru jika begitu, imbas bukan. Kita smaa smaa akan hidup dalam kebencian, "ucap Sarah".

Sebenernya apa maumu?. "Tanya Jane".

Mauku, kau bertanya apa mauku. Baiklah akan ku katakan, aku mau kalian sekeluarga membayar apa yang telah Kualami dulu, kalian harus merasakan apa yang kurasakan, sakit, derita, apa kalian pernah memikirkan aku.. aku disiksa ayahmu, bahkan ibumu tak pernah membelaku, kau yang berbuat salah aku yang dicambuk, kau membuatku terjatuh dan kau akting mengatakan jika aku kau yang terjatuh karena ulahku, "ucap Sarah emosi, ia begitu benci akan keadaannya selama ini, Jane hanya terdiam mendengarkan perkataan Sarah ia tak dapat mengelak, semua yang Sarah katakan adalah benar adanya".

REVENGE  (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang