Saat mereka berempat dirumah sakit menunggu Sarah untuk sadar, hans bercerita bagaimana awalnya ia bisa bertemu Dnegan Sarah dan mereka berdua mulai bisa menjadi dekat hingga kejadian yang membuat Sarah ditusuk oleh orang itu.
Oh pantaslah Sarah akhir akhir ini juga seperti kelihatan senang. "Ucap Nick saat Hans selesai bercerita".Aku memang curiga dari awal, dan aku juga sudah mencurigai Sarah dan juga loe Hans. "Kata Clara menambahi".
Bahkan aku juga. "jawab Dany tak mau kalah".
Aku tau, aku salah karena gak memberitahukan kepada kalian. Tetapi kami berencana memberi tahu kepada kalian disaat yang tepat. "Ucap Hans".
Tapi bagaimana hubungan mu dengan Jane Hans? "Tanya Clara".
Gue udah putus dengan Jane, tapi Jane tak menerima keputusanku, dan dia masih tetap saja mengangguku, bahkan di mall kemarin ia sempat mendatangiku dengan Sarah. "Ucap Hans".
Dimall, berati Waktu kami berdua Dany makan siang yang kalian berdua menghilang itu kalian berdua bersama?. "Tanya clara tak percaya, ia berusaha menghubungi Sarah tapi nomornya tak aktif dan Dany juga berusaha menghubungi Hans tetapi tak diangkat telponnya"
Iya, "jawab Hans".
Adik kurang asem, bukannya memberi tahu malah memgambil kesempatan. "Ucap Dany dan Hans hanya tersenyum masam saat mendengarkan perkataan Dany".
Dan kalianlah yang menyebabkan kami berdua bertemu dan akhirnya menonton, karena kalian buat janji tanpa sepengetahuan gue dan Sarah. "Ucap Hans, sementara Dany dan Clara hanya bisa cengengesan saja".
Jadi banyak hal yang terjadi disaat gue keluar kota?. "Tanya Nick, dan Clara menganggukkan kepalanya".
Hans jujur akan perasannya setelah bertemu dengan Sarah pertama kali, setelah Sarah resign dari kantor bahwa perasannya tak pernah menentu saat Sarah pergi. Dan ia juga menceritakan bahwa ia sebenarnya tak mempunyai perasaan lebih kepada Jane, sebab ia Waktu itu salah memilih, Nick dan Dany mengelengkan kepalanya saat mendengar Hans.
Bukankah sudah kukatakan Hans sebelumnya?. "Tanya Nick, "
Iya aku tau Nick makaya aku nggak mau buat kesalahan yang sama lagi. Dan aku akan membayar kesalahanku. "Jawab Hans mantap".
Baguslah jika kau sadar. "Ucap Dany"
Sementara Clara hanya diam saat mengetahui bahwa Hans juga menyukai Sarah, ia ingin mengatakan bahwa Sarah juga sangat mencintai Hans, tapi ia tidak tau harus mengungkap dari mana, biarlah Sarah sendiri yang akan mengatakannya pada Hans.
Tunggu katamu tadi?. Loe sempat bertemu dengan Jane kan saat di mall dan Jane tidak terima kan loe mutusin dia, apa secara kebetulan Jane ada di tempat kejadian waktu itu?. "Tanya Nick".
Iya, oh iya aku baru ingat, aku melihat mobil Jane waktu itu. "Jawab Hans".
Atau jangan jangan, Jane adalah pelakunya, aku tau betul bagaimana sikap anak itu. "Ucap Nick".
Maksudmu?. "Tanya Hans"
Ia itu tidak akan pernah mau mengalah, ia akan mengklaim apa yang pernah menjadi miliknya tidak bisa direbut orang lain, dan ia itu keras kepala. "Ucap Nick".
Astaga,jangan bilang bahwa Jane " kata clara".
Ada kemungkinan itu ulah Jane, sebab aku mengenal sifatnya. "Ucap Nick".
Jangan terlalu berburuk sangka dulu. Siapa tau ada orang lain, kita sebaiknya mengumpulkan bukti dulu. "Ucap Hans".
Awas anak itu, akan ku bunuh. "Ucap Dany".
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE (TAMAT)
Short Story21+++++, bijaklah dalam memilih bacaan. "Dendam". Sebuah kisah tentang seorang gadis yang hidup dalam kebencian dan kedenngkian, satu persatu Maslaah menghampirinya hingga membuat dia harus memilih akhirnya, Antara mati atau pergi. Sebuah pilihan y...